PT. Belfoods Indonesia Membagikan Ratusan Sembako Untuk Warga Desa Ngangkatan

Ngangkatan, KabarNganjuk – PT. Belfoods Indonesia membagikan bansos untuk warga Desa Ngangkatan Kecamatan Rejoso Sebanyak 200 Paket Bansos yang bertempat di Balai Desa Ngangkatan Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk, Selasa (30/1/2024)

Dalam giat penyaluran bansos ini dihadiri oleh Kepala Desa Ngangkatan, Kapolsek Rejoso, Danramil, General Manager HRD PT. Belfoods serta CV.MTM selaku pelaksana

Bacaan Lainnya

Lasto Utomo saat ditemui di lokasi acara menyampaikan terima kasih atas kepedulian dari pihak Perusahaan untuk warga Desa Ngangkatan. Dan Lasto juga mmeinta kepada pihak PT.Belfoods sekiranya pabrik nanti sudah produksi untuk bisa menyerap tenaga kerja dari warga sekitar desa ngangkatan dan memberikan bimbingan serta pelatihan terkait pekerjaan yang ada di pabrik.

“Harapan kami sekiranya PT. Belfoods nantinya beroperasi warga kita minimal 50% di karyakan” jelasnya

Bagus, Dirut CV.MTM dalam sambutannya mengatakan “Kiranya dengan tenaga kerja yang akan direkrut mohon kami dari wilayah Desa Ngangkatan dapat prioritas untuk bisa bekerja,” ungkapnya

Lebih lanjut disampaikan Bagus “apabila kapasitas dari sumber daya manusia kami ada yang kurang mohon bantuan bimbingan dari pihak PT. Belfoods sekiranya bisa diberikan Pendidikan dan pelatihan”

Pristi, Komisaris PT. NJM mengatakan “Dengan dibagikannya bansos untuk warga desa ngangkatan semoga dapat menjalin silaturahmi dengan kami untuk Desa Ngangkatan supaya terus berkembang untuk usaha-usaha yang akan dibangun,” jelasnya.

Lebih lanjut “Harapan untuk kedepannay warga disini tidak ada kekurangan, pekerjaan yang akan datang bisa membantu warga disini” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *