Pj Bupati Sri Handoko Taruna Pimpin Apel Kendaraan Dinas Bagi Kepala OPD dan Pejabat Eselon II

Nganjuk, KabarNganjuk.com – Bertempat di Gedung Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Jum’at, 26 Januari 2024, Pj Bupati Nganjuk Sri Handoko Taruna memimpin apel pemeriksaan kendaraan dinas. Kendaraan dinas tersebut dimiliki oleh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Pejabat Eselon II di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Nganjuk. Dalam apel tersebut, dilakukan pemeriksaan kondisi kendaraan-kendaraan dinas yang telah digunakan selama beberapa tahun.

Sri Handoko mengatakan,Setelah melihat langsung kondisi kendaraan, Pj Bupati Nganjuk menyatakan bahwa saatnya untuk melakukan peremajaan. Oleh karena itu, beliau menyerahkan 36 mobil dinas baru dengan sistem sewa kepada semua Kepala Dinas dan Pejabat Eselon II “Hari ini kita lakukan pengecekamn langsung, dan memang sudah waktunya kita remajakan, kita ganti yang lebih layak dalam kondisi saat ini, untuk mobil yang lama nanti juga akan langsung kita tarik dan kita pilah mana yang masih digunakan mana yang bisa dilelangkan, hasil lelang pun harus terbuka, harapan kami dengan diberikannya kendaraan yang lebih layak ini bisa menunjang kinerja dan semoga bisa memudahkan serta mendukung pekerjaan,” urainya.

Bacaan Lainnya

“Terimakasih atas kinerja seluruh Kepala OPD, terimakasih untuk sinergi dan koordinasinya, hari ini kami membagikan kendaraan dalam posisi sewa kendaraan, ini juga Langkah awal bagaimana kita mengelola asset dan efisiensi terhadap anggaran,” terangnya. Usai penyerahan secara simbolis, dilakukan juga penyiraman air bunga dan pecah kendi sebagai tradisi untuk keamanan dan keselamatan pengendara dan kendaraan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *