Ultah Megawati Ke 77, DPC PDI Perjuangan Nganjuk Gelar Tasyakuran

NGANJUK, KabarNganjuk.com – Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk, telah menggelar acara tasyakuran yang bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan dalam rangka Ulang Tahun ( Ultah ) nya Megawati Soekarno Putri di usianya yang ke 77 Tahun ( 23/1/2024).

Hal ini disampaikan oleh Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan, bahwa di seluruh Indonesia mengadakan tasyakuran Ulang Tahun nya yang ke 77, yaitu Megawati Soekarno Putri, yang menjabat sebagi Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan.

Bacaan Lainnya

Seperti apa yang disampaikan Tatit Heru Tjahjono selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk saat menggelar tasyakuran di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk, yang di hadiri Struktur Partai, Komite, juga semua relawan dan kader – kader PDI Perjuangan yang ada di Kabupaten Nganjuk.

Tatit menyampaikan bahwa, tasyakuran ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, dan memang kegiatan tasyakuran ini atas perintah dari Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan, hari ini mengadakan tasyakuran Ulang Tahun ke 77 Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri ” kata Tatit Heru Tjahjono selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk.

Lebih lanjut di sampaikan Tatit, bahwa sekarang ini kita juga menghadapi pertarungan lagi di 2024, dan semoga Bu Ketua umum tetap diberi kekutan, kesehatan, sehingga beliaunya mampu memimpin kita semua dalam menghadapi event politik, yang terutama, sebentar lagi akan ada pemilu legislatif dan eksekutif ” harap Tatit.

” Perjuangannya dari PDI menjadi PDI Perjuangan, suka duka, maupun menang kalah, dan semoga calon yang kita usung, selalu diberi kemudahan untuk ivent politik Pilpres dan Wapres, Ganjar – Mahfud menang putaran, dan tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada semua teman – teman seperjuangan, relawan dan struktur Partai PDI Perjuangan ” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *