Meriahkan HUT SMA Negeri 2 Ngajuk Dengan Menggelar ” SMADA Fun Run 2024″

Nganjuk, KabarNganjuk.com- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke – 50 dengan tema Kejayaan/ Keemasan, SMA Negeri 2 Nganjuk telah menggelar acara ” SMADA Fun Run 2024 ” yang diikuti sebanyak 443 peserta dari tingkatan umun maupun usia 18 Tahun putra dan putri dari perwakilan Kelas masing – masing, acara di buka dan diberangkatkan langsung oleh Brigjen. Pol Arif Makhfudiarto di depan SMA Negeri 2 Nganjuk sekira pukul 06. 15 Wib ( 14/1/2024).

Acara SMADA Fun Run 2024, ini dihadiri dan diikuti juga Kapolres Nganjuk AKBP. Muhammad, Bridjen. Pol. Arif Makhfuadiarto yang juga Alumni 1986, perwakilan Kejaksaan Negeri Nganjuk, juga Camat Nganjuk Hari Moektiono, juga Rita Amalisa selaku Kepala SMA Negeri 2 Nganjuk yang ikut dalam Fun Run 2024.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatannya, ditemui usai acara, Rita Amalisa menjelaskan bahwa HUT SMADA kali ini dengan mengusung tema ” Masa Kejayaan atau Keemasan SMA Negeri 2 Nganjuk di usia Ke – 50 Tahun.

” Total peserta yang mengikuti Kegiatan SMADA Fun Run 2024 ini sebanyak 443 peserta, dengan rincian 195 untuk peserta umum, peserta putra usia 18 Tahun sebanyak 191, sedangkan untuk peserta putri juga di usia 18 Tahun sebanyak 57 peserta ” jelas Rita Amalisa.

” Kami juga menggelar serangkaian kegiatan lainnya yaitu turnamen se Karisidenan Kediri dan Madiun, pasar murah serta sepeda santai bersama masyarakat, dengan total ada 10 rangkaian kegiatan pada perayaan HUT SMADA Ke – 50 Tahun ” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan Rita Amalisa selaku Kepala SMA Negeri 2 Nganjuk, bahwa menjelang masa purnanya pada 1 Maret mendatang, siapapun yang menerima mandat untuk melanjutkan kepemimpinannya, dapat melanjutkan budaya di SMADA, yang selama ini dibangun, budaya karakter positif, guyub rukun, dan menciptakan sekolah aman, nyaman dan bermartabat ” harapnya.

” Kegiatan yang digelar di HUT SMADA ke – 50 Tahun ini, diharapkan dapat meninggalkan kesan positif dan menginspirasi bagi warga sekolah, lanjutkan perjuangan kita, lanjutkan apa yang sudah baik ” pungkasnya.

Sedangkan Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, dalam kesempatan yang sama menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya acara ini, SMADA Fun Run 2024, dengan bertujuan guna meningkatkan kesadaran akan pentingnya olahraga.

” Ini adalah agenda positif untuk mengolahragakan olahraga, dengan kegiatan semacam ini dapat mengurangi kegiatan – kegiatan negatif di kalangan remaja, dan mendukung terciptanya kamtibmas yang kondusif, terus berinovasi tiada henti dalam mencerdaskan Generasi Penerus Bangsa ” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *