Pemdes Gempol Salurkan Bantuan Bagi Pelajar Berprestasi SDN 1 Gempol

Sumber: Pusat Informasi Pemkab Nganjuk

Nganjuk, KabarNganjuk.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan, Pemerintah Desa Gempol, Kecamatan Rejoso, memberikan bantuan kepada siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Gempol yang berprestasi. Penyaluran dilaksanakan di Aula Kantor Desa Gempol, Rabu (3/1/2024).

Kepala Desa Gempol, Budi Setyono, dalam sambutannya menyampaikan, pemberian bantuan tersebut sebagai wujud penghargaan untuk memotivasi dan menumbuhkan semangat belajar siswa-siswi SDN 1 Gempol, sehingga mampu berprestasi dan membanggakan orang tua serta masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Pemberian bantuan ini supaya anak-anak pelajar SDN 1 Gempol semakin termotivasi untuk semangat belajar serta berprestasi di sekolah,” tuturnya.

Dikatakannya, Pemdes Gempol memberikan penghargaan kepada siswa/siswi berprestasi SDN 1 Gempol mulai dari kelas 1 sampai kelas 6 yang menempati ranking 1 hingga ranking 3 pada tiap semester. Bantuan tersebut juga telah dilaksanakan di tahun-tahun sebelumnya, dan akan terus dilaksanakan setiap tahun. “Jadi bantuan ini setiap tahun dua kali yaitu di semester 1 dan semester 2,” ujarnya.

Kades Budi berharap, bantuan yang diberikan tersebut dapat memberikan manfaat dan dapat memacu semangat siswa-siswi yang belum berprestasi untuk selanjutnya bisa mengukir prestasinya.

Sumber: Pusat Informasi Pemkab Nganjuk

“Selamat untuk siswa/siswi SDN 1 Gempol yang berhasil mengukir prestasi dan mendapatkan reward dari Pemdes Gempol. Saya mengajak siswa/siswi agar lebih memanfaatkan waktu untuk berkarya, gemar menabung serta untuk mewujudkan siswa/siswi berprestasi dan sukses di masa depannya,” pungkasnya.

Sebagai informasi, bantuan tersebut berupa uang pembinaan dan piagam penghargaan dari Pemerintah Desa Gempol.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *