Kapolres Nganjuk Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat 93 Anggotanya

<Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat 93 Anggota Polri dan ASN>

NGANJUK, KabarNganjuk.com – Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., memimpin upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat 93 Anggota Polri dan ASN satu tingkat lebih tinggi periode 1 Januari 2024.Upacara dilaksanakan di lapangan apel Polres Nganjuk, dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU), Kapolsek jajaran, anggota Polres Nganjuk dan Bhayangkari, Rabu (03/01/2024).

Dalam keterangan persnya, AKBP Muhammad mengatakan bahwa upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat ini merupakan momen yang sangat penting bagi keberlanjutan karier para anggota Polri dan ASN.

Bacaan Lainnya

“Selamat kepada rekan-rekan yang hari ini menerima kenaikan pangkat. Ini bukan hanya sebagai bentuk penghargaan, tetapi juga sebagai bentuk tanggung jawab yang semakin besar bagi kita semua dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian dan tugas-tugas pelayanan publik,” ujar AKBP Muhammad.

Beliau juga menekankan pentingnya peningkatan kinerja dan dedikasi dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara. Dengan pangkat yang baru, diharapkan anggota Polri dan ASN dapat lebih berkarya dan memberikan kontribusi yang optimal untuk masyarakat.

AKBP Muhammad mengingatkan, kenaikan pangkat ini harus diimbangi dengan peningkatan kualitas diri dan kemampuan dalam melaksanakan tugas. Saya yakin, dengan semangat juang dan dedikasi yang tinggi, kita semua dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya mengajak seluruh anggota untuk terus meningkatkan profesionalisme dan menjaga integritas dalam melaksanakan tugas-tugasnya, selalu bekerja keras, disiplin, dan bersinergi demi terwujudnya pelayanan yang optimal bagi masyarakat,” pungkas AKBP Muhammad.

Sementara itu, Iptu Gatot Suwardi, S.H., yang dinaikkan pangkatnya menjadi Ajun Komisaris Polisi mengungkapkan dengan kenaikan pangkat ini, semangat dan motivasi yang ia miliki akan semakin berkobar untuk menghadirkan keamanan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat Nganjuk. (acha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *