Pj Bupati Menyerahkan 1 Unit Mobil Siaga dan 50 tenda Kerucut ke Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor.

Pj Bupati melakukan pemotongan pita

NGANJUK, KabarNagnjuk.com.com – PJ Bupati Nganjuk Sri Handoko Taruna menyerahkan bantuan hibah berupa 1 unit Mobil Siaga/ Ambulance kepada Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP Ansor) Kabupaten Nganjuk, serta 50 unit tenda kerucut kepada Dinas Koperasi dan Usaha Mikro. Hibah tersebut bersumber dari dana CSR Bank Jatim.

Bank Jatim Peduli 2023, Corporate Social Responsibility (CSR) yang merupakan kewajiban bagi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk memberikan manfaat kepada masyarakat secara luas.

Bacaan Lainnya

Turut hadir pada kesempatan itu seluruh OPD dan pengurus GP Ansor

Dalam sambutannya, PJ Bupati Nganjuk menyampaikan, terkait dengan penyerahan dana CSR ini langkah yang baik bagi peningkatan UMKM di Kabupaten Nganjuk dan peningkatan Gerakan Pemuda Ansor yang tentunya dengan harapan dapat bermanfaat dan berdampak untuk warga Kabupaten Nganjuk, Ambulance ini sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat di bidang kesehatan.

Pj Buopati saat menyampaikan sambutan.

“Peningkatan GP Ansor tentunya dengan harapan yang bisa bermanfaat dan berdampak untuk warga Kabupaten Nganjuk serta ambulance ini wujud dari adanya pelayanan kepada Masyarakat dalam bidang kesehatan khususnya,” ucap Sri Handoko Taruna

Sementara itu, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, berterima kasih kepada Bank Jatim Nganjuk yang telah membantu dalam memberikan 50 tenda kerucut.

“Terdapat 25 tenda yang nantinya akan dikelola oleh Dinas untuk memfasilitasi para UKM dari binaannya dalam melaksanakan kegiatan pameran ataupun bazar, sedangkan 25 lainnya akan diberikan kepada pelaku ekonomi kreatif yang berada di sekitar Alun-Alun bagian utara untuk dimanfaatkan dalam meningkatkan kesejahteraan pelaku ekonomi kreatif,” ucap Cuk Widiyanto

(Nabila/Nerine)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *