5 Warga Nganjuk Dalam 1 Mobil Ringsek Dihantam Elf Dijalur Arteri Jombang Begini Kondisi Supir dan Keempat Penumpangnya

JOMBANG, KabarNganjuk.com – Kecelakaan melibatkan sebuah mobil grand Livina dan Elf terjadi di Jalur Arteri Nasional Desa Tejo, Kecamatan Mojoagung, Jombang Selasa (26/12) malam.

Kecelakaan itu, membuat tiga penumpang grand Livina luka-luka dan sempat terjepit. Seluruhnya kini telah dibawa ke rumah sakit.

Menurut keterangan saksi di lokasi, kecelakaan berlangsung sekitar pukul 20.15, bermula saat mobil Grand Livina nopol AG 1635 X berjalan dari arah barat menuju timur.
“Mobilnya dari barat mengarah ke timur, itu sebenarnya sudah kelihatan oleng tadi, jalan kencang,” terang Tino kristianto, saksi mata di lokasi.
Mobil yang disopiri Agetha Ika Novitasari, 19, itu sedang membawa 4 penumpang lain di dalamnya.
Seluruhnya merupakan warga Desa/Kecamatan Sawahan, Kabupaten Nganjuk.

Petaka akhirnya terjadi saat mobil berisi 1 remaja dan 4 lansia itu mendekati U Turn di Desa Tejo, Kecamatan Mojoagung Jombang.
Mobil yang sudah oleng itu, kemudian menabrak median jalan dan terpental. “Habis menabrak mecian itu terus terbang pindah jalur ke seberang,” lanjutnya.

Nahas, dari arah berlawanan melintas sebuah Elf nopol N 7638 UT yang sedang disopiri Roy, 42, warga Sambeng, Kabupaten Lamongan. Minibus Elf itu sedang membawa 13 penumpang di dalamnya.
Akibat kejadian itu, kedua mobil mengalami kerusakan pada bagian depan. Kerusakan paling parah, dialami Grand Livina setelah mendapat dua benturan.

“Sopir sama dua penumpang tadi ada yang kejepit juga, tapi akhirnya berhasil diselamatkan, dan tidak ada korban jiwa,” lontarnya.

Sumber : RadarJombang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *