Monumen CB Nganjuk Bersatu Di Warujayeng, Diresmikan Pj Bupati

Pj Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna saat menandatangani monumen CB Nganjuk Bersatu

KabarNganjuk.com – Monumen CB Bersatu di Stadion Warujayeng, Kecamatan Tanjuanom, Kabuapten Nganjuk baru saja diresmikan Penjabat (Pj) Bupati Nganjuk kemarin. Pada kesempatan itu, Pj Bupati Nganjuk Sri Handoko Taruna menyebut, Nganjuk sebagai Kota CB.

Sesaat sebelum penandatanganan prasasti peresmian Monumen CB Nganjuk Bersatu, Sri Handoko menegaskan kembali identitas Kabuapten Nganjuk.

Bacaan Lainnya

“Selain Kabupaten Nganjuk kita kenal sebagai kota angin. Coba Anda googling, Anda akan juga menemukan tagline Nganjuk Kota CB. Dan hari ini kita pertegas kembali identitas Nganjuk Kota CB ini,” kata Pj Bupati sebelum meresmikan monumen, Jumat, (8/12/2023).

disambut meriah komunitas CB se Nganjuk yang hadir di acara tersebut.

Monumen CB Nganjuk Bersatu diresmikan oleh PJ Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna

Semenatara H. Qoyyum, Presiden CB Nganjuk Bersatu mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Nganjuk, unsur DPRD dan Dinas PUPR yang telah mewujudkan mimpi para bikers CB Nganjuk untuk memiliki monument sebagai simbol CB Nganjuk Bersatu.

“Kami yang merupakan organisasi sosial, akan semakin bergerak dan tambah solid dalam membantu masyarakat Nganjuk. Terima kasih Pak Pj Bupati beserta jajaran yang telah mewujudkan mimpi kami,” ucap H. Qoyyum.

Selain Pj Bupati tampak hadir pula Ketua DPRD Nganjuk, Tatit Heru Tjahjono, Ketua IMI Kabupaten Nganjuk Fauzi Irwana, mantan Bupati Nganjuk Dr. H . Marhaen Djumadi, Kapala Dinas PUPR Gunawan Widagdo, jajaran Forkopimcam Tanjunganom, dan 200 anggota CB Nganjuk Bersatu dari 13 chapter wilayah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *