PJ Bupati Nganjuk Raih 2 Penghargaan Meritokrasi Manajemen ASN 2023

KabarNganjuk.com- Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara, Prof. Agus Pramusito, menyerahkan 2 kategori penghargaan kepada Pj Bupati Nganjuk, Sri Handoko Taruna, di Yogyakarta pada (Kamis, 07/12/2023).

Penghargaan  bergengsi tersebut diterima dalam acara Anugerah Meritokrasi KASN 2023. Penyerahan Hasil Penilaian Penerapan Sistem Merit dalam Manajemen ASN kepada Instansi Pemerintah yang digelar oleh KASN di Kraton Grand Ballroom, Yogyakarta Marriott Hotel .

Dua Kategori yang berhasil disabet yaitu Kategori Indeks Penerapan Sistem Merit dengan perolehan nilai 260 dengan predikat baik, dan Kategori Indeks Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) dengan nilai sebesar 89,2 dengan predikat baik.

“Alhamdulillah , Kabupaten Nganjuk meraih 2 kategori penghargaan sekaligus pada Anugerah Meritokrasi 2023.”kata PJ Bupati Nganjuk. Menurutnya penghargaan ini tidak luput dari kerja keras seluruh seluruh ASN di lingkup Kabupaten Nganjuk , yang telah berhasil mengimplementasikan sistem merit pada manajemen ASN.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran ASN di seluruh Pemkab Nganjuk, semoga penghargaan ini memotivasi kita semua dalam transformasi tata kelola pemerintahan yang semakin baik. Semoga tahun depan kita bisa tingkatkan lagi. Adapun pemberian penghargaan tersebut upaya KASN untuk mendorong fungsi pengawasan sistem merit dalam menjaga,  meritokrasi manajemen ASN .” Pungkas Pj Bupati.

(Sumber: Ping)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *