Rumah Sakit Daerah Kertosono Turut Berpartisipasi Dalam Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan ke 24

Kertosono, KabarNganjuk.com- Sakit Daerah Kertosono ikut berpartisipasi dalam kegiatan lomba fashion show dan menyanyi solo tembang kenangan di Kabupaten Nganjuk. Acara lomba ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Dharma Wanita Persatuan ke 24 dan Hari Ibu tahun 2023. Dengan tema “Peran Strategis Perempuan dalam Pembangunan Berkelanjutan”, kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 5-6 Desember 2023 sukses dilaksanakan.

Lomba fashion show kebaya tradisional dan menyanyi solo tembang kenangan dilaksanakan di Pendopo KRT Sosrokoesoemo Kabupaten Nganjuk dan diikuti oleh seluruh OPD dan organisasi di Kabupaten Nganjuk.

Bacaan Lainnya

Lomba fashion show yang dilaksanakan pada tanggal 5 Desember 2023 diikuti oleh Ketua Dharma Wanita RSD Kertosono, Ibu Dian Suharyono. Dengan berbalut kebaya berwarna hitam, beliau mengikuti fashion show dengan cantik di urutan nomor 45.

Sedangkan pada lomba menyanyi solo tembang kenangan, Dharma Wanita Persatuan Rumah Sakit Daerah Kertosono mengirimkan anggota terbaiknya, Tety Ike Febrianti, untuk mengikuti lomba. Lomba menyanyi ini diadakan pada tanggal 6 Desember 2023.

Direktur, karyawan/karyawati beserta dharma wanita persatuan Rumah Sakit Daerah Kertosono mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan ke 24 Tahun 2023. Dengan semangat perempuan Indonesia yang dapat memberikan peran strategis demi pembangunan berkelanjutan bagi bangsa dan negara.(hms)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *