Gali Bakat Terpendam, PDBI Nganjuk Gelar Lomba Drumband

KabarNganjuk, Persatuan Drumband Indonesia ( PDBI) Kabupaten Nganjuk, gelar lomba/ Kejuaraan Kabupaten ( Kejurkab ) Drumband yang diikuti 61 kontingen dari tingkatan pelajar, bertempat di Gedung Juang 45 ( 18/11/2023.

61 kontingen ini berasal dari kalangan pelajar se Kabupaten Nganjuk, mulai dari tingkatan Taman Kanak – Kanak ( TK/ RA) 25 kontingen, Sekolah Dasar ( SD/ MA) 31 kontingen, Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) dan Sekolah Menengah Atas ( SMA ) sebanyak 3 kontingen, sedangkan 3 kontingen, selebihnya adalah partisipan.

Bacaan Lainnya

Kompol Mustijat Priyambodo, selaku Ketua Persatuan Drumband Indonesia ( PDBI), dalam kesempatannya menjelaskan, ” bahwa tujuan diadakannya kompetensi drumband ini adalah, untuk mengali bakat dan potensi terpendam di kalangan para pelajar TK hingga SMA yang ada di Kabupaten Nganjuk, sebagai Kota Angin tercinta ini ” ujarnya.

” Dengan harapan, nantinya agar bisa meningkatkan mutu dan kreatifitas siswa dalam perlombaan drum band di tingkat Provinsi maupun Nasional ” harap Kompol Mustijat.

Lebih lanjut disampikan Kompol Mustijat, bahwa ia berharap agar kegiatan seperti ini, drum band di tingkatan pelajar, agar nantinya bisa diagendakan dan digelar di Kabupaten Nganjuk setiap tahun ” pungkasnya.(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *