Seorang Pria Ditemukan Tewas di Sungai Widas

KabarNganjuk.com- Seorang pria dengan inisial RAW ( 32 ) alamat Dusun/ Desa Mabung RT. 003 RW. 003, RAW di temukan warga setempat dalam keadaan mengapung dan sudah meninggal dunia ( 06/11/2023) di jembatan  Gantung, aliran Sungai Widas yang menghubungkan Kecamatan Baron dan Kecamatan Gondang, tepatnya di Desa Mabung Kecamatan Baron.

Kejadian tersebut dijelaskan Kapolsek Baron AKP. Sutiyo, ia menjelaskan bahwa pihaknya telah mendapat laporan dari warga terkait penemuan mayat di aliran sungai widas,dibawah Jembatan Gantung Desa Mabung Kecamatan Baron ” jelasnya.

” Kejadian tersebut diketahui oleh saksi yang bernama Dugel Sugiarto sekira pukul 11. 00 wib, pada saat melintas dan melihat ada orang tenggelam dengan posisi tengkurap, dan selanjutnya saksi memberitahukan kejadian tersebut kepada Arik Dwi Prasetya ( kamituwo ) lanjut Kapolsek Baron.

” Kemudian melaporkan ke Polsek dan pada saat itu juga kami dari pihak Polsek Baron langsung menuju TKP, selanjutnya menaikan korban dari sungai ke daratan yang sudah dalam keadaan meninggal dunia ” jelasnya.

” Dari hasil interogasi di TKP, mendapatkan keterangan dari para saksi, bahwa korban sedang dalam keadaan despresi ( gangguan jiwa ) sejak lahir, saat dilakukan pemeriksaan luar yang dilakukan petugas Kesehatan dari Puskesmas Baron, tidak ditemukan tanda – tanda penganiayaan, dan pihak keluarga tidak keberatan dengan kejadian tersebut, selanjutnya membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi, dan korban dari pihak keluarga akan langsung dimakamkan di pemakaman Dusun/ Desa Mabung Kecamatan Baron ” pungkasnya.

( red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *