DPC TMP Distribusikan Air Bersih di Desa Ngepung, Lengkong

KabarNganjuk.com – Setelah penetapan Capres dan Cawapres PDI Perjuangan mengusung Ganjar dan Mahfud MD, seakan menjadi energi tersendiri bagi kader PDI Perjuangan di daerah.

Sekaligus mengimplementasikan instruksi Ketua Umum, bahwa kader partai harus turun kebawah bersama masyarakat, kerja, kerja dan kerja, maka DPC Taruna Merah Putih Kabupaten Nganjuk sebagai sayap partai, terus bergerak dengan misi kemanusiaan.

Salah satu yang dilakukan adalah peka terhadap alam, dengan akibat kemarau panjang beberapa tempat di Kabupaten Nganjuk mengalami kekurangan air bersih, tak terkecuali Desa Ngepung, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Nganjuk.

Menghadapi hal tersebut Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Taruna Merah Putih, terketuk rasa kemanusiaannya untuk membantu meringankan beban warga Ngepung yang mengalami kekurangan air bersih.

Turut hadir pada kesempatan itu, seluruh pengurus DPC TMP, ketua Bappilu Handoko dan calon legislatif dapil 2, Kecamatan Baron, Kecamatan Patianrowo, Kecamatan Lengkong, Kecamatan Jatikalen, Kecamatan Gondang dan Kecamatan Ngluyu Bondan Baskoro L, S.T.

Pada Sabtu, 21-10-2023 dengan dipimpin langsung oleh Nara Setya Wiratama, Ketua DPC Taruna Merah Putih, pendistribusian air bersih bergerak dari sekretariat menuju lokasi kekeringan, ada empat armada Truk Tangki yang berisikan masing-masing 8.500 liter sehingga total 34.000 liter didistribusikan.

 

Seperti yang disampaikan Nara Setya Nugraha, Sebelumnya pada bulan September DPC TMP juga telah mendistribusikan air bersih di Desa Bendil Kecamatan Berbek, Kabupaten Nganjuk.

DPC Merah Putih sedang melaksanakan Bakti Sosial untuk kesekian kalinya dengan mendistribusikan air bersih (Arjess), setelah bulan kemarin melakukan baksos air bersih di Kecamatan Berbek, kali ini kita baksos di Desa Ngepung, Kecamatan Lengkong. Bersama kami, Bondan Baskoro L, ST , Pengurus DPC TMP juga, yang sebentar lagi akan berjuang di kancah perpolitikan pemilu 2024 mendatang. Bondan Baskoro adalah calon legislatif DPRD Kabupaten Nganjuk dari PDI Perjuangan Dapil 2 yaitu Kecamatan Lengkong, Kecamatan Jatikalen, Kecamatan Patianrowo,  Kecamatan Baron, Kecamatan Gondang dan Kecamatan Ngluyu.”

Turut Serta pada acara baksos kali ini Handoko, Badan Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk. Harapan DPC TMP, dengan hadirnya para milenial muda bisa mendongkrak prestasi dengan melayani rakyat di lapisan bawah, dengan membantu krisis air bersih di Kabupaten Nganjuk.” Pungkas Nara.

Salah seorang warga yang ikut mengambil air bersih bantuan dari DPC TMP mengaku gembira dan berterima kasih sekali dengan adanya bantuan air bersih ini. (SNK)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *