Kedungombo Cup Open Upaya Sosialisasikan Ganjar Capres 2024

KabarNganjuk.com-Sosialisasikan Ganjar Pranowo Calon Presiden dari PDI Perjuangan pada 2024 melalui Turnamen Bola Volley bertajuk Kedungombo Cup Open yang diprakarsai para kader-kader PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk, Seperti Ida Bagus Nugroho SH, Tatit Heru Tjahjono, Marhaen Djumadi serta Mokhamat Bintari Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk, berakhir Rabu ( 4/10/2023) malam.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Timur, Ida Bagus Nugroho dan Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahjono, Marhaen Djumadi Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Timur yang juga mantan Bupati Nganjuk serta Mokhamat Bintari menyerahkan piala kepada para pemenang kejuaraan dalam rangka mensosialisasi Ganjar Pranowo Calon Presiden dari PDI Perjuangan pada 2024 Nanti.

Bacaan Lainnya

Pada laga final malam ini , tim Putri Banteng Putri keluar sebagai pemenang 1 dan berhak atas Hadiah uang Binaan 5 juta Rupiah, Juara II Diraih club Gemilang dengan uang Binaan 3 juta Rupiah dan Juara III Sebesar 2 juta Rupiah. Sementara untuk Juara I Putra diraih oleh Club’ DJ Lion, Juara II diraih club Putra Fajar dan Juara III Diraih Club Sawunggaling dengan Uang Binaan sama dengan Tim Putri

Turnamen yang dimulai sejak 20 september lalu. 32 tim terdiri dari 16 tim putra dan 16 tim putri, turut ambil bagian dalam Turnamen yang memperebutkan tropi dan hadiah total Rp 20 juta.

Ida Bagus Nugroho mengatakan Turnamen Kedungombo Cup Open ini diselenggarakan untuk mensosialisasikan Ganjar Pranowo sekaligus hiburan masyarakat. ” Melalui olah raga kita mensosialisasikan Ganjar Pranowo Calon Presiden dari PDI Perjuangan pada 2024 nanti sekaligus mewadahi animo masyarakat terhadap olahraga bola voli ” kata Ida Bagus.

Sementara Menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk Tatit mengapresiasi pada Club-club Bola Volley yang sangat antusias mengikuti Turnamen ini.
“Selamat kepada para pemenang. Pertahankan prestasinya Untuk yang belum beruntung, tetap semangat dan terus berlatih,” kata Tatit saat seremoni penyerahan piala.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *