Sparkling Nganjuk Carnival Season 2, Digelar Secara Meriah dan Spektakuler

KabarNganjuk.com-Sparkling Nganjuk Carnival 2023, merupakan acara tahunan yang diinisiasi oleh Disporabudpar bersama Pemkab Nganjuk, untuk menumbuhkembangkan perekonomian di Kabupaten Nganjuk serta mewadahi dan mengembangkan kreatifitas dan seni para millenial. Berbagai kostum yang unik dan, fantastik sanggup menarik perhatian masyarakat Nganjuk untuk meluangkan waktunya untuk melihat perhelatan ini.


Acara ini dibuka langsung oleh Bupati Nganjuk Marhaen Jumadi dengan didampingi oleh Sekda, Komandan Kodim 1810, Kapolres, Ketua DPRD dan Kepala Disporabudpar pada Jum’at (22/09/2023), dengan start dari Stadion Anjuk Ladang menuju Alun-alun Nganjuk. Parade ini diikuti oleh 255 peserta dari 13 Kota/Kabupaten se Jawa Timur.


Sri Handari selaku Kadis Porabudpar mengatakan “Sparkling Nganjuk Carnival season 2 ini merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Nganjuk terhadap pelaku ekonomi kreatif Kabupaten Nganjuk.”
Sementara itu Bupati Nganjuk Marhaen Jumadi dalam sambutannya menyatakan bahwa “Sparkling Carnival Season 2 ini digelar meriah karena kekurangan tahun lalu sudah dibenahi sehingga malam ini bisa terselenggara dengan lebih meriah dan spektakuler.” Ujarnya.

“Sparkling Nganjuk Carnival ini kami persembahkan kepada masyarakat Nganjuk untuk mengembangkan ekonomi kreatif di Kabupaten Nganjuk. Setiap event kalau bisa multiplayer effect, dampaknya banyak, ini yang harus kita gali, masyarakat ikut menikmati , ekonomi juga terangkat.
Pada kesempatan ini pula saya mohon pamit kepada seluruh masyarakat yang hadir di acara ini, karena masa jabatan saya telah berakhir, saya bukan manusia yang sempurna, masih banyak kekurangan, apabila ada yang kurang berkenan baik perkatan, tingkah laku maupun kebijakan-kebijakan yang kurang berkenan untuk atas nama pribadi dan keluarga mohon dimaafkan dan mari kita teruskan yang bagus-bagus sedangkan yang kurang bagus mari kita revisi.” Pungkasnya.
(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *