Menjelang Akhir Jabatan, Kang Marhaen Resmikan Jembatan Ngangkatan

KabarNganjuk.com-Satu hari menjelang masa jabatan sebagai Bupati berakhir, Kang Marhaen panggilan akrab Bupati Nganjuk Marhaen Jumadi meresmikan secara simbolis Jembatan Ngangkatan yang terletak di Kecamatan Rejoso pada Jum’at (22/9/2023).

Letak jembatan ini sangat strategis karena berada di jalur padat lalu lintas karena berada di Kawasan Industri Nganjuk, selain itu merupakan jalur alternatif ke Kabupaten dan ke Kabupaten Jombang.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Kang Marhaen mengatakan “Dengan dibangunnya jembatan ini, harapan pemerintah agar perekonomian warga Nganjuk, khususnya warga Kecamatan Rejoso bisa lebih ditingkatkan karena akses jalan ke berbagai daerah sudah bukan menjadi permasalahan lagi. Yang jelas pemerintah Kabupaten Nganjuk berusaha sebaik-baiknya untuk masyarakat Nganjuk.

Selain jembatan ini sebentar lagi akan dibangun jalan oleh Kementerian PUPR, dari Ngangkatan ke Begadung, jalan diperlebar menjadi 7,5 meter sementara panjang jalan 6,1 km, dengan biaya 26 milyar.

Pada kesempatan ini pula saya mohon pamit, dulu saya ke Rejoso ini saat mau mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati, sekarang sayapun ke sini saat jabatan saya mau berakhir satu hari lagi, tepatnya hari Sabtu. Saya mohon maaf bila ada yang kurang berkenan saat saya menjabat sebagai Bupati.”pungkasnya.

Sementara itu salah satu perwakilan warga mengucapkan terima kasih atas dibangunnya jembatan Ngangkatan, dan berharap jalan yang rusak sekitar Ngangkatan juga diperbaiki.
(red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *