Bekerja Dengan Hati, Polres Nganjuk Terima Penghargaan Top di Lingkup Polri 2023

NGANJUK, KabarNganjuk.com – Polres Nganjuk, Polda jatim menerima piagam penghargaan atas prestasinya meraih predikat “Pelayanan Prima” kategori sangat baik (A) pada penyelenggaraan Pelayanan Publik lingkup Polri tahun 2023, Rabu (25/7/2023).

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kapolda Jatim IRJEN POL Dr. Toni Harmanto, M.H., dan diterima langsung oleh Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., di hotel Bhumi Surabaya bersamaan dengan Musrenbang Polda Jatim 2023.

Bacaan Lainnya

Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., mengungkapkan penghargaan Pelayanan Prima merupakan hasil penilaian pimpinan dan pengakuan publik atas kinerja Polres Nganjuk dalam melayani masyarakat yang menjunjung transparansi, akuntabel, dan mudah.

“Kami terus berupaya melakukan perbaikan hingga inovasi pelayanan publik di lingkup Polres Nganjuk . Sehingga kami dapat terus memacu melakukan yang terbaik untuk masyarakat, kapau upaya tersebut berhasil meraih penghargaan, itu adalah bonus,” kata AKBP Muhammad.

Ia menambahkan diraihnya penghargaan ini justru menjadi momentum untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat Kabupaten Nganjuk ke level berikutnya, dengan memetakan titik-titik yang belum tersentuh sehingga bisa menjangkau masyarakat lebih luas.

“Penghargaan ini adalah milik seluruh anggota Polres Nganjuk yang telah bekerja secara kolektif dan bertanggung jawab serta milik masyarakat Kabupaten Nganjuk yang telah memberikan saran, pendapat, masukan dan dukungannya serta doa kepada kami agar menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *