Lomba Menembak Sinergisitas Piala Kapolres Nganjuk, Peringati Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023

Nganjuk, KabarNganjuk.com – Dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke 77, Polres Nganjuk menggelar lomba menembak piala Kapolres Cup 2023. Lomba ini digelar di di Lapangan Tembak Parama Satwika Warujayeng. Rabu (5/7/2023).

Perlombaan dibuka oleh Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., dengan ditandai tembakan pertama yang mengenai sasaran plat besi dengan jarak 20 meter.

lomba menembak piala Kapolres Cup 2023 diikuti oleh unsur Forkopimda, Forkopimcam dan Tokoh Masyarakat dengan memperlombakan kelas VIP/Rekanan Perorangan, Forkopimda Perorangan dan Forkopimcam Beregu.

 

AKBP Muhammad mengatakan, lomba menembak ini dalam rangka rangkaian HUT Bhayangkara ke 77 dengan tema “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Indonesia Maju.


Beliau berharap berharap kegiatan dapat menunjukkan sinergisitas, kebersamaan, kolaborasi dan komunikasi dalam membangun Harkamtibmas khususnya di wilayah Kabupaten Nganjuk.

“Wilayah Kabupaten Nganjuk sudah kondusif, namun demikian kita tidak boleh lengah, kita semua perlu menjalin komunikasi antarsektor guna menjaga kondusifitas kewilayahan terutama menjelang Pemilu 2024,”ujar AKBP Muhammad. (acha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *