DPD Partai Golkar Nganjuk Terima Hewan Kurban Dari Bayu Erlangga, SH

KabarNganjuk.com- Bayu Erlangga, SH Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil VIII Jawa Timur yakni, Kabupaten dan Kota Madiun, Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Jombang, Kabupaten dan Kota Mojokerto membagikan hewan kurban kepada DPD Partai Golkar (Golongan Karya) Kabupaten Nganjuk, pada momen Hari Raya Idul Adha beberapa hari yang lalu.

Hewan korban yang dibagikan Bayu Erlangga, SH berupa seekor sapi dalam ukuran besar dan sehat, hal itu disampaikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Nganjuk, Maria Tunda Dewi S.Sos., Msi. sesaat setelah menerima penyerahan hewan korban.

Bacaan Lainnya
Bayu Erlangga, SH Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil VIII Jawa Timur.

Dalam perbincangan singkatnya Maria Tunda Dewi menyampaikan terimakasihnya kepada Caleg DPR RI Dapil VIII Jatim ini karena kepeduliannya terhadap kader – kader partai di daerah .

Dengan momen Hari Raya Idul Adha ini dapat menjadikan mempererat dengan kader ditingkat bawah dengan berbagi, ungkap Maria Tunda Dewi lebih lanjut, “Momen keagamaan ini harus dimanfaatkan untuk merapatkan barisan antar kader, mulai dari tingkat daerah, propinsi maupun pusat, agar terjalin hubungan harmonis secara linier terhadap kader – kader Golkar,” ujarnya.

Karena momen Idul Adha merupakan momen istimewa bagi umat Islam untuk mendapatkan pahala, untuk itu banyak umat Islam yang memanfaatkan momen tersebut dengan menunaikan ibadah sunah yakni kurban.(nur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *