Disnaker Nganjuk Gandeng PT. Kubus Mitra Utama Gelar Diklat Basic Cargo, Songsong Peresmian Bandar Udara Kediri

NGANJUK, KabarNganjuk.com – Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Nganjuk menggelar acara pelatihan dengan tema KEBANDARUDARAAN terutama bidang basic cargo yang diselenggarakan mulai pagi ini, yakni pada tanggal 5-9 Juni 2023.

Acara yang bertempat di aula Dinas Ketenagakerjaan Jl. Dermojoyo No.45, Payaman, Nganjuk ini diikuti oleh 40 peserta yang terdiri dari masyarakat umum se Kabupaten Nganjuk khususnya lulusan SLTA yang belum bekerja.

Bacaan Lainnya

Acara diklat KEBANDARUDARAAN mendatangkan narasumber dari PT. Kubus Mitra Utama, perusahaan yang bergerak dibidang pelayanan jasa Cargo muatan / barang khususnya di area Bandara.

Supiyanto, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Nganjuk, mengatakan bahwa pelatihan ini diadakan untuk menekan tingkat pengangguran di Kabupaten Nganjuk, khususnya untuk menyongsong peresmian Bandar Udara Kediri yang akan beroperasi mulai bulan Oktober 2023.

Lebih lanjut Supiyanto menjelaskan bahwa tujuan lain diadakannya diklat ini agar para pencari kerja bisa mendapatkan sertifikat yang mumpuni dari perusahaan jasa pelatihan yang kredibel.

Pelatihan yang akan berlangsung selama 5 hari ini, dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Dihadiri para pejabat di lingkungan Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Nganjuk beserta Perwakilan Direktur Utama dari PT. Kubus Mitra Usaha sebagai narasumber Yakni Capten Penerbang Royani.

Ikuti akun Instagram resmi @disnaker_ngajuk Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Nganjuk guna mendapatkan informasi pelatihan kompetensi diberbagai bidang.

KLIK DISINI UNTUK TONTON BERITA INI DI YOUTUBE @KabarNganjukTV

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *