16 Kades Terpilih Secara Resmi Dilantik Ini Pesan Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi

Nganjuk, kabarNganjuk.Com – Lantik 16 kepala desa terpilih, dari hasil pemilihan kepala desa serentak di tanggal 27 April 2023 kemarin, kini bupati Nganjuk Marhaen Djumadi secara resmi melantik dan menurunkan SK serta pengambilan sumpah yang bertempat di pendopo Soesroe Koesoemo kabupaten Nganjuk, Jumat 19 Mei 2023.

Turut hadir Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, ketua DPRD Tatit Heru Tjahjono, Sekda Nganjuk Nur Solekan, Kajari Nganjuk Alamsyah, Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, Dandim Nganjuk 0810 Letkol Inf. Tri Joko Purnomo, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Puguh Harnoto, seluruh OPD kabupaten Nganjuk, jajaran Forkopimda dan Forkopimcam kabupaten Nganjuk, serta kepala desa dan keluarga kepala desa yang terpilih.

Prosesi pengambilan sumpah yang dipimpin langsung oleh bupati Marhaen Djumadi berjalan lancar. Kepala desa yang terpilih secara serentak mengucap sumpah dan siap bekerja sebagai pemimpin pemerintah desa.

Dalam sambutannya, Marhaen Djumadi mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan kades yang baru. Ia berpesan untuk bersama-sama saling merangkul dan membangun kolaborasi agar menciptakan kebijakan yang akan menguntungkan masyarakat.

Usai acara ditemui kabar nganjuk, Marhaen Djumadi menjelaskan bahwa “Allhamduliillah ada 3 PAW dan 13 yang pilkades secara resmi sudah dilantik dan dengan SK kepala desa yang baru, pesan saya tetap jaga komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan warga, baik dengan yang kalah kemarin termasuk tim-timnya. Ayo bersatu padu membangun hubungan dengan media juga, justru itu nanti akan mampu membranding desa yang punya ke unggulan agar bisa terkenal. Dari latar belakang yang berbeda diharapkan dengan menjadi kepala desa yang baru, menejemen pemerintahan harus bagus, dan cepat beradaptasi.” Pungkasnya.

Dikesempatan yang sama, Budi Santoso selaku kepala desa Sendangbumen kecamatan berbek mengatakan “Allhamdulillah senang dan lega, sekarang tinggal bekerja dan bekerja. Nantinya saya akan melakukan musyawarah supaya nanti kedepannya bisa membangun desa Sendangbumen.” Pungkasnya. (Iv)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *