Resmikan Lapangan Bola Boly Siap Torehkan Prestasi

Nganjuk, KabarNganjuk.Com – Peresmian lapangan bola voly karang taruna mekar jaya desa Kedungombo kecamatan Tanjunganom kabupaten Nganjuk, Rabo (19/04/2023) dihadiri sejumlah tokoh PDI Perjuangan, antara lain, Ida Bagus Nugroho anggota DPRD propinsi Jawa Timur, tatit Heru Tjahjono ketua DPC PDI Perjuangan yang sekaligus ketua DPRD Kab Nganjuk, Krt Nurdin praktisi hukum PDI perjuangan, Mokhamat Bintari anggota DPRD kabupaten Nganjuk yang juga ketua PAC PDI Perjuangan Tanjunganom, Kasdim 0810 Nganjuk, Formpimcam, kades kedungombo Hariyono

Dalam sambutanya Tatit Heru Tjahjono mengatakan, dengan diresmikannya lapangan bola voly desa Kedungombo ini berharap bisa melahirkan atlet bola voly yang handal, dan berharap dapat dimanfaatkan untuk event – event yang besar.

Mokhamat Bintari yang mendampingi tatit Heru Tjahjono mengatakan, lapangan bola voly ini terwujud atas kerjasama yang baik antara karang taruna pemerintah desa dan pihaknya yang menjadi pionir terwujudnya lapangan bola voly ini.

Usai dinyatakan diresmikan oleh tatit Heru Tjahjono, dilanjut dengan server bola pertama oleh Ida Bagus Nugroho, politisi PDI perjuangan itu berpesan
kepada atlet untuk bermain sportif, kalah ataupun menang tetap harus jaga sportifitas.

Pertandingan pertama bola voly putri, tim banteng putri dari desa kampungbaru kecamatan Tanjunganom bertemu tim Gayatri dari Tulungagung. Mereka main 3 set, set pertama dimenangkan oleh banteng putri dengan scor 25 – 19.

Set kedua dimenangkan tim Gayatri meskipun sering terjadi scor kembar 13 – 13 dan 16 -16 dan set ketiga dimenangkan oleh banteng putri dengan scor 25 – 23, dengan beberapa kali scor ganda antara lain 11 – 11, 12 -12, dan 23 – 23.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *