Sambut Hari Raya Idhul Fitri, DPC PDI Perjuangan Nganjuk Gelar Baksos

KabarNganjuk.comDPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk menggelar Bakti Sosial berupa Pembagian Bingkisan untuk saudara – saudara kita yang kurang beruntung dengan berbagi bingkisan dalam menyambut Lebaran Tahun 2023 ini, Bansos ini diawali oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahjono di Desa Banaran Kulon Kecamatan Bagor, Kamis (13/04/2023).

“Pembagian Bingkisan dalam menyambut hari raya ini sebagai tradisi jelang Hari Raya Idul Fitri. Serta salah Satu bentuk kepedulian dari PDI Perjuangan untuk Masyarakat umum maupun para simpatisan,” Kata Tatit yang juga Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk.

Dalam bingkisan Tahun ini DPD PDI Perjuangan Jawa Timur membagikan Bingkisan melalui DPC PDI Perjuangan se- Jawa Timur.

Tatit juga menambahkan, untuk Kabupaten Nganjuk ada 2500 bingkisan, “Baksos PDI Perjuangan ini akan kita didistribusikan melalui PAC PDI Perjuangan se- Kabupaten Nganjuk dan pada hari ini, Red (Kamis) Sudah kita Didistribusikan ke Semua PAC PDI Perjuangan Se- Kabupaten Nganjuk,” kata Tatit.

DPC PDI Perjuangan Nganjuk Gelar Baksos

DPC PDI Perjuangan Nganjuk Gelar Baksos

Hal ini juga dilakukan Marianto Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk di Wilayah Kecamatan Rejoso, Marianto mengatakan  Baksos Ini merupakan amanah Partai serta petunjuk Ibu Ketua umum bahwa PDI Perjuangan harus berada ditengah tengah masyarakat serta bergotong royong untuk Rakyat, Kata Marianto yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Nganjuk.

Tatit juga menambahkan Bahwa Tiga Pilar Partai Kabupaten Nganjuk juga Bergotong royong untuk memberikan Bingkisan untuk para Struktural Partai, Mulai dari DPC sampai Ranting.

Gotong Royong dilakukan DPR RI ada Mindo Sianipar dan Sadarestuwati dari DPRD Provinsi ada Ida Bagus Nugroho serta ada 13 anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Nganjuk dan yang berada di eksekutif yaitu Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi Bergotong royong untuk memberikan bingkisan untuk struktural Partai.

“Selain menyalurkan serta membagikan Bingkisan Untuk saudara saudara kita yang kurang mampu Tiga Pilar Partai juga Bergotong royong memberikan bingkisan kepada rekan seperjuangan mulai dari Ranting Sampai DPC PDI Perjuangan Kabupaten Nganjuk sebanyak 2600 paket,” Imbuh Tatit.(nur)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *