Naas, Eddi Tewas Terjatuh Dari Truk

Rejoso, KabarNganjuk.com – Nasib naas dialami Eddi Mulyono (58) pria asal Kabupaten Gresik. Eddi terjatuh hingga meninggal dunia ketika akan memasang terpal di atas Truk di PT. Mitra Saruta Indonesia yang berada di Jalan Raya Rejoso Desa Mlorah Kecamatan Rejoso pada Sabtu, (28/01/2023).

Bacaan Lainnya

Kejadian yang dialami Eddi, terlihat jelas di CCTV, dan dijelaskan AKP. Gendut Wisoko. P selaku Kapolsek Rejoso,  bahwa sebelumnya korban sedang menata muatan yang ada di atas Truk, dan kemudian menarik terpal kebelakang  untuk menutup dari pada muatan tersebut, dan terpeleset hingga terjatuh kebelakang ” jelasnya.

Lebih lanjut AKP. Gendut menjelaskan, akibat kejadian tersebut korban langsung meninggal di TKP, dan terlihat di CCTV dalam bongkar muat angkutan itu dilakukan sendiri, dan terlihat jatuh sendiri.

” Kejadian tersebut sekitar pukul 16. 10 Wib, terjadi di gudang Loading Glove, dan itu murni kecelakaan kerja karena kelalaian dalam melakukan pekerjaan, kami menerima laporan dan kemudian kita olah TKP, lalu melaksanakan otopsi, dan nanti kita simpulkan dari kejadian tersebut ” tambahnya.

“Dan selanjutnya korban Eddi Mulyono ( 58)  alamat Dusun Wates  RT/RW 008/002 Desa wates Kecamatan Wringinanom Kabupaten Gresik, langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi ” pungkas AKP. Gendut.

 

Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *