Polres Nganjuk Bersholawat, Sebagai Upaya Sinergitas Kepada Masyarakat

Nganjuk, KabarNganjuk.com – Polres Nganjuk gelar sholawat bersama dengan Junudul Musthofa dan Rijalul Ansor di halaman Mapolres Nganjuk, sebagai upaya sinergitas kepada masyarakat pada Rabu (11/1/2023).

Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson Situmorang dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Habib Ali dan juga Kiai Nashih Basthomi selaku pimpinan Junudul Musthofa – Rijalul Ansor yang menyempatkan hadir di acara ini termasuk juga ribuan jamaah yang hadir dalam acara ini.

Bacaan Lainnya

“Kita gelar sholawatan untuk melatih dan mengasah kepekaan kita, terutama hati” tutur Kapolres Nganjuk.

Ia juga menjelaskan bahwa acara ini sengaja di tempatkan di halaman Mapolres Nganjuk agar seluruh anggota Polres Nganjuk bisa lebih dekat dan bertemu masyarakat.

“Mapolres Nganjuk adalah rumah untuk kita semua. Kita berikan ruang yang besar untuk semua masyarakat Nganjuk” ucapnya.

Sementara Kiai Nashih dalam sambutannya menyampaikan terimakasihnya kepada Kapolres Nganjuk atas prestasi yang cukup membanggakan selama ini terutama dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Dengan pendekatan hal-hal seperti ini, menghasilkan hasil yang membanggakan. Termasuk dengan pendekatan emosional yang cukup mampu tertibkan Kamtibmas” tutur Kiai Nasih di akhir sambutannya.

Reporter: Dyah
Editor: Siti Nur Kholifah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *