Disruduk Fuso, Wanita dan Balitanya Dilarikan ke RS

KabarNganjuk.com- Laka lantas kembali terjadi di Kabupaten Nganjuk, tepatnya di depan Mapolres Nganjuk bagian timur. Laka ini terjadi antara truck fuso dengan sepeda motor honda Scoopy bernopol AG 3053 UM pada Kamis siang (12/1/2023).

 

Pengendara truck fuso bernopol W 9886 UL tanpa muatan tersebut adalah Imam Teguh Sujoko yang akan menuju Krian dari Boyolali Jawa Tengah. Sedangkan korban pengendara motor Honda Scoopy tersebut adalah Dwi.

 

Menurut keterangan Kanit Gakkum Satlantas Polres Nganjuk Ipda Ajeng Ayu Ardianingrum menjelaskan bahwa pengendara truck fuso kurang berhati-hati saat sampai di TKP. “Tanpa memperhatikan situasi lalu lintas yang ada. Dan kurang menjaga jarak” ucap Ipda Ajeng.

 

“Diwaktu bersamaan, Sdr Dwi pengendara Scoopy yang juga membonceng anaknya akan berbelok ke kiri tepatnya ke arah utara tepat berada di depan truck fuso tersebut. Karena jarak terlalu dekat, maka terjadilah kecelakaan” jelasnya.

 

“Dari kecelakaan tersebut Sdr. Dwi mengalami luka lecet dan nyeri pada kaki kiri sedangkan anaknya mengalami luka lecet pada dahi sebelah kiri, sementara motornya ringsek di bagian belakang”

 

Pengendara truck fuso langsung diamankan ke Polres Nganjuk, sedangkan korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. (Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *