Paripurna Terakhir di Tahun 2022, DPRD Nganjuk Sampaikan Hasil Reses Tahap III

KabarNganjuk.com- Gelar rapat Paripurna terakhir di tahun 2022, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nganjuk sampaikan hasil reses tahap ketiga di Kabupaten Nganjuk.

 

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahjono di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Nganjuk pada Jum’at (23/12/2022). Hadir langsung dalam rapat tersebut Sekda Kabupaten Nganjuk Nur Solekan, jajaran Forkopimda Nganjuk dan anggota DPRD Nganjuk.

 

Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dilanjutkan dengan pembacaan reses tahap III dan pembacaan rancangan keputusan tentang perubahan susunan keanggotaan badan musyawarah (fraksi), susunan keanggotaan badan anggaran, serta susunan keanggotaan badan pembentukan peraturan daerah oleh Sekretaris DPRD.

 

Usai dibacakan, hasil reses tahap III ini diberikan kepada Pemerintah Daerah Nganjuk yang diwakili Sekda Nur Solekan.

 

 

Tatit Heru Tjahjono selaku Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk menjelaskan bahwa perpindahan fraksi-fraksi merupakan hal biasa. “Jangan di sikapi dengan sesuatu yang berlebihan karena sesuai kebutuhan masing-masing fraksi dan sesuai dengan perintah partai masing-masing” ujar Tatit.

 

Ia juga berharap dengan perpindahan ini anggota DPRD Kabupaten Nganjuk bisa bekerja dan mengabdi kepada rakyat lebih baik lagi.

 

Reporter: Dyah

Editor: Siti Nur Kholifah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *