Hadiri Lomba Menembak Peringatan HUT TNI ke 77, Ketua Harian Perbakin: Utamakan Keselamatan

KabarNganjuk.com- Peringati hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT-TNI) ke 77, Kodim 0810 Nganjuk gelar lomba menembak di Lapangan Tembak Kodim 0810 Jl. Anjuk Ladang Nganjuk. Kamis (22/9/2022)

Dibuka langsung oleh Komandan 081/Dhirotsaha Jaya Kolonel Inf. Deni Rejeki, S.E., M.Si. acara ini mengusung tema Sinergitas TNI, Polri, Forkopimda, Perbakin dan Umum dan Diikuti oleh puluhan peserta dari Forkopimcam hingga Forkopimda Nganjuk.

Hadir dalam acara ini Sekda Nganjuk M. Yasin, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0810/Nganjuk Letkol Inf. Tri Joko Purnomo, Perwakilan Forkopimda Nganjuk, Perwakilan OPD Kabupaten Nganjuk, Ketua Harian Perbakin (Persatuan Menembak Indonesia) Itok Purwanto, Dirut PT Exindo Group Panito dan Forkopimcam se-Kabupaten Nganjuk.

Ketua Harian Perbakin Itok Purwanto menjelaskan, bahwa acara ini diadakan setiap tahun sekali dan dimulai sejak empat tahun yang lalu.

“Dalam rangka HUT TNI ke 77, lomba ini diselenggarakan setiap tahun sekali dan sudah berjalan selama empat tahun ini” tuturnya.

Ia juga mengatakan bahwa dalam lomba ini mengutamakan keselamatan. “Seperti Perbakin, lomba ini juga mengutamakan keselamatan. Safety, Safety dan Safety” tegasnya.

“Dalam hal ini tentu saja untuk mengasah keterampilan para peserta. Dan jika nanti menang bisa mengikuti lomba tingkat nasional atau yang lain” lanjut Itok Purwanto.

Panito selaku Dirut PT Exindo Group yang ikut dalam acara ini berharap dengan adanya lomba ini dapat  perkuat Sinergi mulai dari atas sampai bawah. “Harapan kita bisa menambah kekompakan, ajang silahturahmi dalam memeriahkan HUT TNI ke 77 setelah dua tahun berlalu karena COVID-19, Alhamdulillah sekarang bisa meriah lagi. Exindo hadir sebagai support” ucapnya.

(Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.