Gelar Lomba Menembak, Dandim Nganjuk: Insyaallah Tahun Depan Sampai Tingkat Desa

KabarNganjuk.Com – Dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia yang ke-77 Tahun 2022, Komando Distrik Militer (Kodim) 0810 Nganjuk menggelar lomba menembak dengan mengusung tema Sinergitas TNI, Polri, Forkopimda, Perbakin dan Umum di Lapangan Tembak Kodim 0810, Kamis (22/09/2022).

Acara tersebut dibuka langsung oleh Komandan Korem 081/Dhirotsaha Jaya Kolonel Inf Deni Rejeki SE, M.Si dan dimulai dengan sambutan-sambutan, pelepasan balon, hingga lomba menembak yang diikuti oleh puluhan peserta dari Forkopimda hingga Forkopimcam dengan masing-masing pistol diisi 5 peluru.

Bacaan Lainnya

Komandan Korem 081/Dhirotsaha Jaya Kolonel Inf Deni Rejeki mengatakan, tujuan dari diadakannya lomba menembak ini adalah untuk merajut kebersamaan. “Ini kan pelakunya Forkopimda dan Forkopimcam, harapan kedepannya silaturahmi lebih dekat lagi agar Nganjuk aman dan bangkit,” katanya.

Hal senada juga dikatakan Komandan Distrik Militer (Dandim) 0810/Nganjuk Letkol Inf Tri Joko Purnomo, ia berharap melalui kegiatan ini semuanya dapat bersinergi membangun Nganjuk agar lebih baik lagi.

“Harapan kami sinergi ini dapat sampai di pelosok, sehingga dengan bersinergi kita dapat melaksanakan pembangunan dan membantu masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Nganjuk ini,” kata Letkol Inf Tri Joko Purnomo.

“Sebenarnya lomba menembak ini diadakan setiap tahun, namun untuk kegiatan sampai Forkopimcam tahun ini kita selenggarakan. Insyaallah tahun depan kita bisa sampai tingkat desa-desa,” pungkasnya.

Tampak hadir juga dalam lomba menembak tersebut yakni Sekretaris Daerah Kabupaten Nganjuk M. Yasin, Perwakilan Polres Nganjuk, Kasi Intelijen Kejari Nganjuk Dicky Andi Firmansyah, Dirut PT. Exindo Group Panito, Ketua Harian Perbakin Nganjuk Itok Purwanto, Perwakilan OPD Kabupaten Nganjuk, serta Forkopimcam se Kabupaten Nganjuk.

 

Reporter: Aditya

Editor: Nur Kholifah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.