Resmikan Kantor Biro Perjalanan Umroh dan Haji, Ini Harapan Sekda Yasin

Payaman, KabarNganjuk.com- Mewakili Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Sekda M. Yasin resmikan Kantor Perwakilan Biro Perjalanan Umroh dan Haji Khusus PT. An Namiroh Travelindo Nganjuk pada Sabtu (10/9/2022) di Jl. Yos Sudarso No. 37B Payaman, Kabupaten Nganjuk.

Hadir dalam acara Peresmian Kantor Perwakilan Biro Perjalanan Umroh dan Haji Khusus milik PT. An Namiroh Travelindo Nganjuk, Sekda Nganjuk, Komisaris di PT. An Namiroh, Ketua MU Kota Kediri, Kemenag, Camat Nganjuk, Pengurus MUI, Asisten Pemerintahan, Kepala Desa, serta Direktur perwakilan An Namiroh.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatannya, M. Yasin berharap dan ini harapan Pemerintah, dengan adanya ini, untuk mendekatkan pelayanan dan konsep Pemerintah, komunikasi hati ke hati adalah hal yang sangat penting untuk bersosialisasi.

“Saya berharap semoga seluruh masyarakat Kabupaten Nganjuk, selalu di beri kemudahan,  dan saya do’akan semoga masyarakat Nganjuk bisa menunaikan Ibadah Haji, semoga bermanfaat, barokah, masyarakat Nganjuk untuk hadir ke Baitullah” harapnya.

Selaku Komisaris Utama PT. An Namiroh Travelindo Nganjuk Hj. Jauharoh Said, dalam pidatonya menjelaskan bahwa tujuan ini sangat berbeda  dan ini tumbuh dari lubuk hati kita yang sangat dalam, jelasnya.

“PT. An Namiroh sudah berusia 23 Tahun, dan tidak ada Jamaah yang di terlantarakan, terbukti sudah Ratusan Ribu kita berangkatkan,dan Alhamdulillah Kabupaten Nganjuk mau bergabung ” tuturnya.

“Dan harapan saya semoga masyarakat Nganjuk di beri kemudahan, barokah dan manfaat, pada intinya yang penting kita jangan berbohong dalam hal apapun, kalau masalah rejeki semua sudah ada yang mengatur, dan jangan semua ini kita dijadikan bisnis ” pungkas Hj. Jauharoh Said selaku Komisaris Utama di PT. An Namiroh Travelindo Nganjuk.

(Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.