Kodim 0810/Nganjuk Upacara Peringati Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS) ke 39 Tahun 2022

Nganjuk – Hari Olahraga Nasional (Haornas) merupakan hari untuk memperingati kegiatan berolahraga nasional. Sehubungan dengan hal ini, Kodim 0810/Nganjuk menggelar Upacara Bendera memperingati Haornas ke – 39 Tahun 2022 di lapangan Asrama Kodim 0810/Nganjuk Ds. Sukorejo Kec. Loceret Kab. Nganjuk, Jumat (09/09/2022).

Bertindak sebagai inspektur upacara Letkol Inf Tri Joko Purnomo, S.I.P., Dandim 0810/Nganjuk, pejabat Komandan Upacara dijabat oleh Kapten Arm Sugik Danramil 0810/08 Baron dan Perwira Upacara Kapten Inf Suwanto Pasi Pers Kodim 0810/Nganjuk.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0810/Nganjuk membacakan Sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainuddin Amali, mengatakan pada hari ini kita merayakan Haornas ke 39 tahun 2022. Tema besar Haornas tahun 2022ini adalah “Bersama Cetak Juara”, tema ini mengandung makna Pembudayaan olahraga sebagai salah satu pilar DBON untuk menciptakan masyarakat bugar, sehingga mendukung prestasi olahraga

Cetak juara melalui proses panjang yang diawali dari pembinaan usia dini dan didukung oleh penerapan sport science, dibarengi dengan pembinaan dan kompetisi secara berjenjang dan sistematis.

Kolaborasi dan komitmen yang kuat antara pemerintah pusat, pemerintah daerah, swasta, dan stakeholder olahraga, prestasi olahraga Indonesia yang menjadi juara di tingkat dunia

Pada akhir sambutannya Menpora mengucapkan rasa bangga pada pahlawan-pahlawan olahraga dan peraih penghargaan olahraga, semoga tetap sukses dengan perjuangannya di dalam prestasi dan peningkatan minat masyarakat untuk berolahraga kedepannya.

“Selamat memperingati Hari Olahraga Nasional ke 39, semoga kedepan semua warga Negara Indonesia tanpa terkecuali dapat mencintai olahraga dan mempromosikan olahraga sebagai pilihan dan gaya hidup sehat dan bugar,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.