Plt Bupati Nganjuk Evaluasi Kinerja Puskesmas Gondang yang Butuh Perbaikan

Gondang, KabarNganjuk.com- Berbagai visi Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mulai dijalankan satu persatu. Salah satunya dalam bidang kesehatan. Didampingi Wakil Ketua I TP PKK Kabupaten Nganjuk Sri Wahyuni Marhaen Djumadi, Plt Bupati Nganjuk Tilik Kinerja Prolanis (Program Pengelolaan Penyakit Kronis) dan Kebugaran Jasmani di Puskesmas Gondang yang bertempat di Dusun Karangpedat, Desa Gondang Kulon Kecamatan Gondang.

Acara yang bertajuk Evaluasi Kinerja Puskesmas ini dilaksanakan pada Selasa (30/8/2022) juga dihadiri oleh Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk dr. Laksmono Pratigjo, Kepala Puskesmas Gondang dr. Suparno serta Forkopincam Kecamatan Gondang.

Bacaan Lainnya

Plt. Bupati Nganjuk atau yang akrab disapa Kang Marhaen mengatakan sarana dan prasarana Puskesmas Gondang ini kurang memadai.

“Ternyata sarana prasaranya kurang memadai ya. Maka ini menjadi evaluasi untuk saya, bahwa Puskesmas di Gondang ini perlu perbaikan-perbaikan yang sangat signifikan” ucap Kang Marhaen.

Ia juga berharap agar Puskesmas ini dapat menjadi layanan kesehatan yang memadai khususnya di Kecamatan Gondang itu sendiri.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Gondang Dr. Suparno berharap kepada Kang Marhaen agar kedepannya merenovasi atau merelokasi Puskesmas Gondang agar dapat memberikan pelayanan terbaik.

“Harapannya kemurahan Bapak PLT Bupati agar bisa merenovasi ataupun merelokasi Puskesmas supaya bisa memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat” pungkasnya.

(AYala)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.