Puluhan Peserta Meriahkan Jalan Sehat PHBN Tahun 2022 Desa Ngumpul

KabarNganjuk.com – Drs M Ali Maksum Kepala Desa Ngumpul Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk memaknai peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 sebagai momentum untuk meningkatkan rasa cinta pada tanah air.

Orang nomor 1 di Pemerintah Desa Ngumpul mengatakan beragam cara masyarakat dalam memaknai peringatan Kemerdekaan RI ke-77.

Bacaan Lainnya

Kali ini di Dusun Bulung Desa Ngumpul Kecamatan Bagor memeriahkan hal tersebut dengan mengadakan event perlombaan olahraga jalan sehat dan kegiatan perlombaan tradisional.

Hal ini dikatakan Pak Maksum dalam sambutan Peringatan Hari Besar Nasional Kemerdekaan RI ke-77 bertempat di Lapangan Olahraga Bola Voly di dusun Bulung desa Ngumpul Kecamatan Bagir, Minggu (21/8/2022) Pagi.

“Atas nama pribadi dan Pemerintaan Des saya sampaikan selamat dan sukses atas digelarnya PHBN tahun 2022 di Dusun Bulung Desa Ngumpul ini,” ucap Maksum dalam keterangan resmi diterima media ini.

Hadir pula dalam acara tersebut Prayogo salah satu warga dan peserta kegiatan Jalan santai, yang kebetulan berprofesi sebagai Pengacara Muda di Kabupaten Nganjuk, ia mengapresiasi kegiatan yang diadakan ini dalam rangka Memperingati Hari kemerdekaan RI,

Selain itu Ia tertarik mengikuti jalan santai kali ini adalah ingin menjaga kesehatan dengan berolahraga, kesehatan merupakan salah satu modal paling penting dalam menjalankan aktivitas kehidupan sehari-hari.

Dan tentunya, untuk mewujudkannya harus benar-benar meluangkan waktu untuk berolah-raga dan bergembira dengan menggerakkan tubuh dan apalagi pagi ini kami sambil berolahraga juga dapat mendengarkan alunan musik untuk memberikan semangat.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi kesempatan bagi kita untuk gemar berolahraga dan menjaga kesehatan, karena kita tahu bersama bahwa olahraga adalah investasi yang baik untuk masa depan,” tambahnya.

Lebih lanjut Sumadi Kepala Dusun Bulung Desa Ngumpul Kecamatan Bagor, mengapresiasi setinggi-tingginya kepada pantia yang ikut serta dalam mensukseskan kegiatan ini berjalan dengan lancar.

Namun demikian, pihaknya tetap mengimbau kepada masyarakat tetap mematuhi protokoler kesehatan sehingga terhindar dari virus Covid-19.

Ia menambahkan dalam serangkaian PHBN tahun 2022 sebagai momentum bersama untuk meningkatkan rasa cinta pada tanah air sebagai bentuk konkrit memperingati Kemerdekaan RI ke-77.

Mari kita secara bersama pekikan Merdeka !!! Merdeka !!! Merdeka,” pungkas Sumadi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.