Sikembar yang Kurang Beruntung, Kini Hanya Pasrah

KabarNganjuk.com- Andri Wahyu Wicaksono, saudara kembar Andra Wahyu Wicaksono yang merupakan anak dari pasutri Sudarsono dan Sulastri ini bernasib kurang beruntung.

Andri yang selama ini anak periang, bermain bersama teman sebayanya dengan saudara kembarnya Andra, kini banyak berdiam diri, dan tidur -tiduran dikamar, karena sakit yang dideritanya.

Bermula saat Andri sakit gigi, dia bersama teman sebayanya naik sepeda, dan terjatuh, dari peristiwa itu, gigi Andri yang sakit terbentur setir sepeda dan membengkak.

Memar dan benkang tersebut dianggap biasa oleh keluarganya karena Andripun juga tidak terlalu menghiraukan sakitnya, tetap bermain dan bersekolah.

Namun makin kesini, pipi Andri yang bekas terbentur setirpun makin bengkak, dan dibawa k puskesmas, menurut dokter yang menanganinya pembengkakan tersebut disebabkan oleh nanah.

Sepulang dari puskesmas, Andri masih tetap menderita sakit, dan akhirnya pemerintah desa memutuskan untuk membantu pengobatan Andri, mengingat keluarga Darsono adalah keluarga yang pas – pasan.

Akhirnya Andri dibawa kesalah satu rumah sakit swasta di Nganjuk, selama dalam perawatan Andri, dibil samplenya dan dikirimkan ke RSUD dr Soetomo Surabaya untuk diketahui jenis penyakitnya.

Namun lab tersebut belum membuahkan hasil, kondisi Andri saat ini, terkadang mengalami kesulitan bernafas karena hidungnya ikut membengkak hampir separo wajah.

Sudarno berharap, ada dermawan yang mau membantu pengobatan anaknya hingga sembuh, karena dia dan keluarga merupakan keluarga yang sangat sederhana.

Diketahui, Andri dan Andra saudara kabar, kemana – mana selalu berdua, dan saat ini karena Andri sakit dan sering berada dikamar, Andra pun juga tidak pernah permain, hanya dikamar menemani saudara kembarnya, seperti saat media kabar Nganjuk dan harian forum bertandang kr rumah mereka (tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.