Dirgahayu Kemerdekaan RI ke 77 Tahun 2022 : Dandim 0810/Nganjuk Beserta Forkopimda Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan Yudha Pralaya Nganjuk

Nganjuk – Serangkaian kegiatan memeriahkan Hari Kemerdekaan HUT ke 77 RI 17 Agustus 2022, Satu rangkaian yang membuat haru adalah ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Yudha Pralaya Ds Sukorejo kec Loceret Nganjuk Rabu (17/8/2022).

 

Ziarah dipimpin langsung Dandim 0810/Nganjuk, Letkol Inf Tri Joko Purnomo S.I.P., Suasana khidmat mewarnai kegiatan tersebut. Usai berdoa bersama, Dandim menabur diatas makam para pahlawan dan diikuti seluruh Forkopimda Nganjuk.

 

Dirinya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada jajarannya yang ikut dalam ziarah tersebut.

“Ucapan terimakasih saya ucapkan kepada seluruh pihak, baik peserta maupun panitia ziarah rombongan, karena atas dukungan semua pihak maka kegiatan dapat terselenggara dengan tertib dan khidmat,” imbuhnya.

 

Ia berharap, rangkaian kegiatan ini tak sekedar seremonial belaka. Tapi harus dimaknai dalam keseharian menjalankan tugas dan tanggungjawab.

 

“Momen Ziarah bersama pagi ini memiliki arti penting sebagai wujud penghargaan dan penghormatan kepada para pahlawan, ” katanya.

 

Kegiatan ziarah ini sebagai wujud penghargaan dan penghormatan untuk selalu mengingat jasa-jasa pahlawan dan pejuang bangsa yang telah rela berkorban, baik itu harta benda dam nyawa

 

Dandim 0810/Nganjuk menambahkan kita semua wajib menghormati dan meneladani sifat ksatria seperti yang dicontohkan para pahlawan bangsa dalam melaksanakan tugas sebagai garda terdepan dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI,” pungkasnya.Dandim 0810/Nganjuk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.