Kejuaraan Tenis Meja Danbrigif 26 Cup Se Kab Teluk Bintuni Tahun 2022

Papua Barat, – Kejuaraan tenis meja Danbrigif 26 Cup bertempat di Aula Serba Guna Yonif 763/SBA Kab. Teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat. Sabtu (13/08/2022)

Kejuaraan tenis meja dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 Tahun 2022 dimulai pada tanggal 10 s.d. 15 Agustus 2022 yang diikuti oleh 11 PTM (Beregu Putra) dari Kab. Teluk Bintuni dan 60 peserta perorangan (Tunggal Putra) memperebutkan uang pembinaan.

Tujuan kegiatan perlombaan ini adalah selain sebagai wahana mencari bakat terpendam yang dimiliki oleh masyarakat Kab. Teluk Bintuni sekaligus untuk meningkatkan imunitas kekebalan tubuh di era new normal.

Kasbrigif 26/Gurana Piarawaimo di sela sela pertandingan berlangsung mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wahana untuk menampilkan kemampuan tenis meja bagi para atlet, juga sebagai sarana untuk mewujudkan kebersamaan antara masyarakat dan untuk mempererat rasa persatuan serta kesatuan. Sehingga sinergitas dan kerjasama antar semua golongan di Kab. Teluk Bintuni semakin meningkat dan memberikan dampak positif dalam peningkatan kinerja.

“Olehnya, Kasbrigif berharap para peserta dapat bermain dengan lepas, namun tetap menjaga sportifitas dan menikmati pertandingan. Karena ini dalam rangka memeriahkan HUT RI,” Ungkapnya.

Masalah hadiah itu prestasi bonus, karena niat kita disini adalah untuk silaturahmi dan untuk kesehatan bersama, yang mana tujuan utamanya adalah sinergitas.

Kepada para peserta lomba, Letkol Luky juga berpesan untuk menumbuhkan dan memelihara jiwa sportivitas, sehingga menghargai dan mengakui keunggulan lawan juga menyadari dan menerima kekalahan dalam pertandingan.

Yang berhasil keluar sebagai juara, agar tidak memiliki jiwa yang angkuh dan menganggap remeh lawan yang kalah, sebab mempertahankan kemenangan jauh lebih sulit dari perjuangan untuk meraih kemenangan.

Tenis meja merupakan salah satu cabang olahraga populer baik di tingkat internasional, nasional maupun lokal. Olah raga ini selain untuk kesehatan juga memiliki manfaat dalam membentuk jiwa kompetisi dan sportifitas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.