Polres Nganjuk Adakan Pengobaran Gratis dan Donor Darah dalam Rangka Hari Jadi Polwan

KabarNganjuk.com- Puluhan warga sekitar kota Nganjuk terlihat mengantre dengan tertib di depan tenda-tenda di alun-alun Kabupaten Nganjuk, Minggu (7/8/2022). Warga berbondong-bondong hadir untuk menerima pemeriksaan kesehatan serta pengobatan gratis yang dilakukan Polres Nganjuk sebagai rangkaian peringatan HUT Polwan ke-74 tahun 2022.

 

Kegiatan pagi itu juga diramaikan dengan acara donor darah serta vaksinasi Covid-19. Tampak Kapolres Nganjuk AKBP. Boy Jeckson S., S.H.,S.I.K.,M.H. beserta Ketua Cabang Bhayangkari Nganjuk Ny. Dina Boy hadir dan mendonorkan darahnya di tenda yang telah disediakan.

 

Ny. Dina Boy selaku pengasuh Polwan Polres Nganjuk mengatakan sangat mendukung dan berharap kegiatan seperti ini dilakukan secara berkelanjutan.

“Ini adalah salah satu bentuk pengabdian Polri, khususnya Polwan, pada masyarakat dalam bentuk bakti kesehatan, semoga bermanfaat bagi warga Nganjuk yang membutuhkan transfusi darah, juga membantu program pemerintah terutama vaksinasi Covid-19,” ungkapnya.

 

Sementara itu, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sumiati selaku ketua pelaksana mengatakan, acara Bhakti Kesehatan Polwan Polres Nganjuk Peringati Hari Jadi Polwan ke-74 tahun 2022 dilaksanakan di alun-alun Kabupaten Nganjuk supaya mudah diakses oleh masyarakat luas.

“Kami sengaja memilih alun-alun Nganjuk supaya mudah dilihat sehingga menarik perhatian masyarakat yang sedang lalu lalang. Terbukti, peminatnya cukup banyak. Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini menjadi sumbangsih positif bagi masyarakat Nganjuk,” kata AKP Su


miati.

 

(Hms)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.