Moh. Yasin Resmi Dikukuhkan Sebagai Ketua KORPRI Masa Bakti Tahun 2021-2026

KabarNganjuk.Com – Anggota dan calon Pengurus KORPRI Kabupaten Nganjuk hadir mengikuti Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI masa bakti tahun 2021-2026. Acara tersebut dihadiri langsung oleh PLT Bupati Nganjuk Dr.Drs.H.Marhaen Djumadi, S.E, S.H, M.M., M.BA. dan Wakil Ketua II Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Jawa Timur Siswo Heru Toto.

Acara yang berlangsung di Pendopo Pemkab Nganjuk pada Selasa (2/08/2022) tersebut berlangsung secara Khidmat hingga akhir acara. Dalam acara tersebut, pelantikan dan pengambilan janji sumpah dipimpin langsung oleh Wakil Ketua II Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Jawa Timur Siswo Heru Toto. Terdapat sebanyak 24 ASN di Pemerintahan Kabupaten Nganjuk yang dikukuhkan, dimana Sekretaris Daerah Kabupaten Nganjuk Moh. Yasin terpilih sebagai ketua.

Bacaan Lainnya

PLT Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mengucapkan selamat kepada para pengurus KORPRI yang baru saja dikukuhkan. Marhaen juga berharap agar para anggota baru pengurus KORPRI untuk berkerjasama memajukan Kabupaten Nganjuk. “KORPRI sekarang harus melakukan rebranding,” kata Marhaen.

“Pesan saya untuk ketua Dewan Pengurus Nganjuk adalah membuat organisasi mudah tetapi kuncinya bagaimana memberdayakan organisasi dan manfaat kepada anggota untuk memajukan Kabupaten Nganjuk,” sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Dewan Pengurus Provinsi Jawa Timur Siswo Heru Toto berharap anggota pengurus KORPRI Kabupaten Nganjuk yang baru saja dilantik melakukan terobosan yang kreatif dan inovatif.

“Saya berharap Dewan Pengurus KORPRI Nganjuk bergerak cepat dengan memberikan fasilitas dan menjadi bibit unggul untuk para anggotanya, Salah satunya dapat melakukan terobosan kreatif dan inovatif yang pastinya akan membantu kabupaten Nganjuk agar tetap meraih prestasi,” pungkasnya. (AYala)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.