Akhirnya Pemkab Nganjuk Gelar Wayah Kulit di Alun-Alun Nganjuk

KabarNganjuk.com – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara,Hari Koperasi juga Hari Bakti Adhyaksa, Pemerintah Kabupaten Nganjuk menggelar pagelaran Wayang Kulit Kolaborasi dengan lakon “Katresnanku Bangkit” semalam suntuk dengan Dalang Ki Raden Akbar dan Ki Bagar Alam asli wong Nganjuk dengan Sinden kondang Niken Salindri (22/7/2022).

Acara Wayang Kulit semalam suntuk yang digelar di Alun-Alun Kota Nganjuk ini,dihadiri Forkopimda, Plt.Bupati Nganjuk,Sekretaris Daerah Kabupaten Nganjuk,juga seluruh Kepala OPD Kabupaten Nganjuk,Kepala Bea Cukai Kabupaten Kediri beserta jajaran,juga semua Direktur Bank yang ada di Kabupaten Nganjuk,nampak juga Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk.

Bacaan Lainnya

Plt.Bupati Nganjuk yang akrab disapa Kang Marhaen mengatakan bahwa ini adalah rangkain Hari Bhayangkara,Hari Koperasi juga Hari Bakti Adyaksa,ini adalah hiburan yang kita tunggu selama hampir 4 Tahun,yaitu Hiburan Wayang Kulit.

“Ini adalah hiburan,nguri nguri Budaya Jawa ,dan ini adalah tontonan yang harus dinikmati seluruh masyarakat Nganjuk,dan dinikmati bersama keluarga,sambil minum kopi menikmati hiburan wayang kulit ,”ucap Kang Marhaen.

Sedangkan Kepala Bea Cukai Kabupaten Kediri,dalam kesempatannya menghimbau kepada seluruh masyarakat Nganjuk agar tidak mengonsumsi tembakau yang ilegal,karena jangan sampai masyarakat mengalami masalah dan terpapar kesehatannya.

“Kami akan kerjasama,bersinergi dan berkolaborasi dengan masyarakat Nganjuk,untuk memberikan komitmen dan loyalitas dalam hal mengonsumsi tembakau yang legal ,”jelasnya.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.