Hadiri Deklarasi ERCI Chapter, Kang Marhaen Perkenalkan Potensi Wisata Nganjuk

KabarNganjuk.com – Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi menghadiri acara Komunitas Ertiga Club Indonesia (ERCI) Chapter Nganjuk melaksanakan Deklarasi serta pelantikan pengurus di Aula GOR Bung Karno, Begadung, Kabupaten Nganjuk, Sabtu, (16/07/2022).

Dalam kesempatan yang dihadiri banyak anggota dari luar Kabupaten Nganjuk ini, Kang Marhaen promosikan beberapa obyek wisata di Nganjuk.

Bacaan Lainnya

Plt. Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi mengatakan diharapkan semua yang datang menikmati apa yang ada di kota Nganjuk, terutama di wisatanya. Saat ini Nganjuk masih dalam perbaikan dan menuju Nganjuk yang maju dan mampu bersaing dengan kota lainnya.

“Alhamdulilah, kami sangat senang dan menerima dengan tangan terbuka atas kedatangan bapak ibu semuanya, monggo menikmati Kabupaten Nganjuk, disini memang tidak seperti Jakarta atau Surabaya namun Nganjuk sedang berkembang dan berbenah diri menuju lebih baik,” ujar Kang Marhaen.

Dalam acara yang dihadiri pengurus pusat, hingga seluruh chapter ERCI di seluruh Indonesia itu Kang Marhaen memperkenalkan Sedudo, Bukit Surga, hingga wisata baru yakni Bendungan Semantok. “Beberapa hari yang lalu kami sudah lakukan impounding di Bendungan Semantok, insyaallah dalam tempo 38 hari segera diresmikan oleh Bapak Presiden RI, dan ini merupakan bendungan terpanjang se-Asia,” tambah Kang Marhaen disambut riuh tepuk tangan hadirin.

Kang Marhaen berharap dengan adanya komunitas-komunitas seperti ERCI ini akan menarik masyarakat luar untuk berkunjung ke Nganjuk. Dan ini otomatis akan menumbuhkan ekonomi Masyarakat Nganjuk. “Selamat dan Sukses ERCI semoga ke depan bisa semakin berkembang,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.