Plt. Bupati Nganjuk Gelar Senam Sehat Bersama, Dalam Rangka HUT GOW Tahun 2022

KabarNganjuk.com – Mencegah penyebaran Covid-19, Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mengikuti kegiatan senam sehat bersama untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh serta meningkatkan imun. Senam sehat ini dilakukan di Alun – Alun Nganjuk, Jumat (15/07/2022).

Bacaan Lainnya

Turut mengikuti senam, Wakil Ketua I TP PKK Nganjuk Ibu Yuni Marhaen, Sekretaris Daerah (Sekda) Nganjuk Mokhammad Yasin, Asisten Pemerintahan, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nganjuk, pengurus GOW, dan peserta senam dari berbagai organisasi wanita serta masyarakat.

Senam sehat bersama digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-38 Gabungan Organisasi Wanita (GOW) tahun 2022 Kabupaten Nganjuk serta persiapan dibukanya kembali acara Car Free Day (CFD) di Alun-Alun Nganjuk.

Kegiatan tersebut ditandai dengan pemotongan pita dan pelepasan balon oleh Kang Marhaen.

“Selamat HUT ke-38 untuk GOW Nganjuk, terimakasih atas antusias anggota GOW yang telah berkontribusi untuk masyarakat Nganjuk,” tutur Kang Marhaen saat membuka acara tersebut.

Dijelaskan Kang Marhaen, sudah banyak kegiatan yang tengah digalakkan oleh Pemkab Nganjuk demi mengembalikan perekonomian bagi masyarakat, salah satunya yakni Nganjuk Carnival dan Sparkling.

“Kita akan laksanakan pada hari sabtu besok. Tentunya akan mengundang banyak wisatawan berkunjung dan memulihkan perekonomian bagi masyarakat Nganjuk,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Kang Marhaen mengajak untuk terus melanjutkan kegiatan positif seperti ini demi meningkatkan kesehatan dan memulihkan kembali perekonomian masyarakat Kabupaten Nganjuk. “Ayo bersama-sama membangun Nganjuk, “ tambahnya.

Sebagai informasi, Car Free Day akan dibuka Kembali pada tanggal 24 Juli 2022 mendatang. Diharapkan dengan dibukanya  kembali CFD tersebut dapat memulihkan ekonomi kerakyatan bagi masyarakat Nganjuk. (hms)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.