Komandan Kodim 0810 / Nganjuk Bersama Forkopimda Menghadiri FGD Kejari Nganjuk.

Nganjuk – Komandan Kodim 0810 / Nganjuk Letkol Inf Tri Joko Purnomo S.I.P menghadiri undangan FGD Rehabilitasi Narkotika Oleh Kejaksaan Negeri Nganjuk Di Pendopo Andaru Kramat Kabupaten Nganjuk.Kamis(14/07/2022 ).

Letkol Tri Joko Purnomo S.I.P ( Dandim 0810/Nganjuk menghadiri undangan Kejari Nganjuk. Acara yang di selengarakan oleh Kejaksaan Negeri Nganjuk ini sekaligus sebagai rangkain hari Bhakti Adhyaksa ke – 62 Tahun 2022 yang mengambil tema ” Kepastian Hukum, Humanisme Menuju Pemulihan Ekonomi “.

Dalam acara FGD ( Forum Group Discussion ) Kali membahas tentang Rehabilitasi Narkotika Di Kabupaten Nganjuk.Dimana di Kabupaten Nganjuk Masih ditemukannya Korban atau pelaku penyalahgunaan Narkotika yang perlu menjadi perhatian khusus Dari usur terkait pemeritah kabupaten Nganjuk.Rebelitasi sendiri perlu dilakukan bagi para korban pengguna atau penyalahgunaan narkotika agar tidak terulang kembali menjadi pencandu atau Korban penyalahgunaan Narkoba dan Narkotika.

Dalam sambutan nya Letkol Inf Tri Joko Purnomo S.I.P, Kodim 0810/Nganjuk selalu siap mendukung penuh tentang pemberantasan dan Rehibiltasi Narkotika di wilayah Kabupaten Nganjuk.Karena penyalahgunaan Narkotika ini akan merusak Generasi Muda.Dan Bagi para pengedar sudah Jelas ancaman hukum pidananya.

Dalam acara di hadiri Dandim 0810/Nganjuk Letkol Tri Joko Purnomo S.I.P , Kepala Kejaksaan Negeri Nganjuk Nophy Tennophero Suoth, SH., MH , Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk Tatit Heru Tjahjono, A.Md., Ketua Pengadilan Negeri Nganjuk, Ibu Chitta Cahyaningtyas, S.H., M.H, Perwakilan dari Forkompinda Kabupaten Nganjuk, serta para Pejabat Dinas terkait.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.