Jaga Tubuh Tetap Prima Kodim 0810/Nganjum Gelar Senam Aerobik Bersama

Nganjuk – Untuk menjaga kesehatan agar tetap sehat dan bugar anggota Kodim 0810/Nganjuk bersama Ibu-ibu Persit Cabang XXIII Dim 0810 dan Poskes Dim 0810 menggelar senam aerobik bersama, di Lapangan Apel Makodim 0810/Nganjuk Jl. Panglima Sudirman No. 11 Kel. Mangundikaran Kec/Kab Nganjuk. Selasa (12/07/2022).

Pada pelaksanaan senam tersebut dipandu oleh instruktur, senam ini dilakukan demi menjaga kondisi fisik agar tetap sehat dan bugar serta tidak mudah terserang penyakit atau berbagai virus.

Pjs. Pasi Ops Kodim 0810/Nganjuk Letda Inf Jamin yang turut ikut serta dalam kegiatan senam tersebut mengatakan senam aerobik merupakan kegiatan positif dan salah satu program kegiatan satuan untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan stamina tubuh, dengan fisik yang prima, sehat serta imun yang terjaga,

“Senam sehat menjadi suplai kesegaran di tengah rutinitas tugas yang kadang menguras tenaga dan pikiran, saya yakin dengan fisik yang terjaga tugas dan tanggung jawab akan terlaksana dengan baik,” kata Pjs. Pasi Ops.

Lebih lanjut, “Mari kita laksanakan senam aerobik ini penuh semangat karena dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang kuat,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *