Dandim 0810/Nganjuk Silahturami  Bersama Pejuang Kemerdekaan

Nganjuk – Komandan Kodim 0810/Nganjuk Letkol Inf Tri Joko Purnomo S.I.P, melaksanakan silahturahmi dengan keluarga besar PEPABRI, LVRI, PPAD, PPAL, PPAU, dan PP Polri di Kantor DPC PEPABRI “Menjaga Komunikasi Imbal Balik Antar Generasi Dengan Jiwa Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Tribrata Menjamin Tetap Tegaknya NKRI Yang Berdasarkan Pancasila dan UUD 1945”

Nganjuk, Senin (11/07/22).

 

Dalam sambutannya Dandim 0810/Nganjuk mengucapkan terima kasih kepada kepada Dewan Pimpinan Cabang PEPABRI Nganjuk, Mayor (Pur) Soedjiman para Anggota PEPABRI dan sekaligus mempekenalkan diri dilanjutkan dengan meminta arahan serta bimbingan sesepuh PEPABRI dan PP Polri sebagai tambahan wawasan bagi Satuan Kodim 0810/Nganjuk di dalam melaksanakan tugas.

 

Dandim 0810/Nganjuk mengatakan silaturahmi ini sebagai sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi dialogis, sehingga dapat diperoleh kesamaan pandang dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi untuk terpelihara keharmonisan dan sinergitas.

 

Selanjutnya, Dandim mengatakan, kegiatan silaturahmi dan ramah tamah tersebut merupakan wujud syukur serta sebagai momentum berharga untuk lebih menghargai jasa-jasa para sesepuh dan tokoh pejuang kemerdekaan.

 

Selanjutnya, Dandim berpesan bahwa kami yang masih aktif berharap kepada Sesepuh TNI dan PP Polri yang saat ini sudah menjadi tokoh masyarakat untuk membantu dan bersinergi serta bekerjasama dengan Kodim 0810/Nganjuk dengan memberikan informasi dan perkembangan situasi wilayah, ujarnya.

 

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, perjuangan masyarakat saat ini tidak lagi mengangkat senjata. Melainkan penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk pembangunan dan kemakmuran bangsa.

 

“Untuk itu atas nama pemerintah dan masyarakat Nganjuk saya Komandan Kodim 0810/Nganjuk Letkol Inf Tri Joko Purnomo S.I.P, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dewan Pimpinan Cabang PEPABRI Nganjuk, Mayor (Pur) Soedjiman para LVRI, PPAD, PPAL, PPAU, dan PP Polri yang telah berjuang mengorbankan harta, jiwa dan raga dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tandasnya. Dandim 0810/Nganjuk.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.