Kang Marhaen Serahkan Langsung Bantuan Hewan Qurban Sehat

KabarNganjuk.com –¬†Menyambut Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, Pemerintah Daerah Kabupaten Nganjuk menyerahkan bantuan hewan qurban, Sabtu (9/7/22).

Secara simbolis penyerahan hewan qurban tersebut di serahterimakan secara langsung oleh Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi dan dampingi Sekertaris Daerah, M. Yasin, Kepala Kejaksaan Kab. Nganjuk Nophy Tennophero South, Kepala Dinas Pertanian Yudi Ernanto, Dandim 0810 Letkol Inf Tri Joko Purnomo, Wakapolres Kompol M. Khadafi, Wakil Ketua 1 TP PKK Nganjuk Yuni Marhaen.

Bacaan Lainnya

Hewan qurban tersebut diserahkan disejumlah titik berbeda. Pertama di Lembaga Permasyarakatan (LP) Nganjuk sebanyak 1 ekor sapi. Disela-sela penyerahan hewan qurban di LP Nganjuk tiba-tiba Bupati Nganjuk Novi Rahmat Hidayat menghampiri dan berjabat tangan dengan Kang Marhaen terlihat Novi Rahmat Hidayat sangat bahagia bisa bertemu dengan rekan kerjanya.

Setelah semuanya pamit untuk pindah ke lokasi yang kedua, Novi Rahmat Hidayat dan Plt. Bupati Nganjuk beserta jajarannya saling berjabat tangan dan berpelukan untuk melepas kerinduannya dengan rekan kerjanya dulu.

Kemudian dilanjutkan ke Masjid Baitussalam Nganjuk muntuk menyerahkan sebanyak 1 ekor sapi. Ketiga ke Masjid Jami’ Al Mubarok Berbek, Masjid Nurul Huda Tanjunganom, dan yang terakhir di Masjid NU Jali Sukomoro.

Semua hewan qurban yang sudah di salurkan oleh Plt. Bupati Nganjuk ini sudah memliki surat sehat dari Dinas terkait. Sehingga hewan qurban itu bisa dikatakan sehat dan bebas dari PMK.

Saat berita ini ditulis kegiatan Plt. Bupati Marhaen Djumadi masih berlansung dan penyerahan hewan qurban belum selesai.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.