Demi kelancaraan kegiatan vaksinasi babinsa bantu pengamanan warga binaan

 

NGANJUK– Dengan dilaksanakan nya serbuan vaksin sinovac dan astrazeneca di wilayah Koramil 0810/19 Jatikalen Kodim 0810 Nganjuk Babinsa Koramil 0810/19 Jatikalen Koptu Dwi suparianto mendampingi proses pelaksanaan Vaksinasi  untuk masyarakat di wilayah binaan Desa Pule Kec Jatikalen, Jumat (08/07/2022).
Tampak hadir pula camat Jatikalen  Bapak Suwito Raharjo dan kades Pule Ibu LuLuk, Untuk hari ini pelaksanaan vaksin menyasar 235 warga.

Danramil 0810/19  Lettu Inf Supangat mengatakan, Serter Babinsa untuk monitoring para peserta vaksin untuk mengikuti seluruh aturan dan tahapan dalam rangka mencegah terjadinya kerumunan.

“Serbuan vaksinasi jenis sinovac dan astrazeneca diberikan kepada Masyarakat wilayah teritorial Koramil 0810/19 walaupun saat ini sudah mencapai 95 persen lebih Koramil Jatikalen tetap menyelenggarakan serbuan vaksin,” kata Danramil.

Danramil menyampaikan, bahwa serbuan vaksinasi diberikan dalam rangka percepatan herd immunity masyarakat umum. Demi kelancaran pelaksanaan ini, kata Danramil, semua peserta wajib mengikuti rangkaian dan tahapan penyuntikan Vaksin Covid-19 seperti Registrasi calon, Pemeriksaan kesehatan, penyuntikan Vaksin Covid-19 dan pengecekan hasil setelah disuntik vaksin.

” Pelaksanaan penyuntikan Vaksin kepada masyarakat untuk mencegah dan meningkatkan kekebalan tubuh terhadap Virus Corona dengan harapan dapat memutus serta mencegah penularan Virus Covid -19,” pungkas nya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *