Wednesday , October 21 2020
Home / Seni Budaya & Pariwisata / Wisata Selo Park Jatikalen, Wilayah Destinasi Terluas di Nganjuk

Wisata Selo Park Jatikalen, Wilayah Destinasi Terluas di Nganjuk

Jatikalen, KabarNganjuk.com- Wisata Selo Pork yang terletak di Desa Perning Kecamatan Jatikalen adalah wilayah destinasi terluas di wilayah Kabupaten Nganjuk.

Wabup Dr. Drs. Marhaen Djumadi SE. SH. MH. MBA mengatakan, “Sesuai dengan visi kita, bagaimana kita mengembangkan pariwisata di Kabupaten Nganjuk sehingga dengan wisata yang berkembang akan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Kabupaten Nganjuk, Kalau PAD nya meningkat kesejahteraan masyarakat kita berharap juga akan meningkat,” kata Wabup Marhaen.

Selo Park yang memiliki luas hingga 300 hektar menyajikan berbagai wahana, baik untuk dewasa, remaja dan anak- anak.

Dengan tiket yang sangat terjangkau 10ribu rupiah pengunjung sudah bisa masuk ke obyak wisata terbesar di Nganjuk. Ribuan bunga yang ditanam berbagai warna memanjakan mata memandang, bunga- bunga yang ditata rapi pastinya akan membuat kita bahagia saat ditaman yang sejuk dihiasi pohon cemara.

Tidak kalah menariknya tempat swafoto, tempat yang paling diminati muda mudi yang paling senang selfi, ditempat ini ditata rapi dengan tempat aslinya alam bebas dengan pegunungan yang sangan indah.

Masih banyak wahana wisata lain yang nan sangat indah dan eksotis di Selo Park Jatikalen, pengunjung berharap tiket tidak dipisah- pisah bayar sekali bisa menikmati semua wahana.

Herlina salah satu pengunjung ini, mengaku banyak sekali wahana- wahana di Selo Park ini, “Di sini banyak tempat selfinya, ada penangkaran rusa, banyak bunga- bunga bagus buat foto- foto,” ujarnya.(Nur/Bj)

Check Also

Membimbing Pejalan Kaki

Petikan Sajak Hasil Karya Luken (Gus Luken Sunarto) Maumu tak mampu Engkau harus melaju Mimpi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *