Saturday , April 3 2021
Home / Peristiwa / Wahyu Didampingi KPS Minta Maaf Kepada Pemdes Mojorembun
Wahyu yang memviralkan rumah Budi

Wahyu Didampingi KPS Minta Maaf Kepada Pemdes Mojorembun

Rejoso, KabarNganjuk.com- Wahyu ktifis perempuan asal Desa Ngangkatan Kecamatam Rejoso yang sempat memviralkan Budi (45) warga Desa Mojorembun Kecamatan Rejoso kini mengakui khilaf dan minta maaf, Selasa (05/01/2021).

“Mungkin ini salah saya juga, karena saya diberi kabar pak Bambang gondrong bahwa ada warga Mojorembun yang tidak mendapatkan perhatian sama sekali dari pemerintah desa, spontan saya tertarik untuk melihatnya secara langsung, sorenya saya bergegas ke Mojorembun dengan faktor kemanusiaan,” ujar Wahyu.

“Namun, sayangnya saya tidak lagi mencari info dari tetangga terkait hal itu, dan foto yang saya ambil langsung saya unggah di Facebook melalui akun saya, dan viral. Saya baru tahu bahwa saya melakukan kesalahan saat Kompak Penuh Solidaritas bersama Pemdes ke lokasi langsung di rumah Budi, ternyata rumah itu bukan milik Budi, ini salah saya, saya minta maaf kepada Pemdes Mojorembun,” pungkas Wahyu.

Sementara itu Budi yang lagi viral, dihadapan Ketua RW 1 dan perangkat desa, mengakui bahwa tanah dan rumah tersebut memang bukan miliknya dan masih milik kakek-neneknya yang bernama Wosoredjo sesuai yang tertera di atas dinding depan rumahnya, bahkan dirinya juga mengakui bahwa setiap bulannya menerima bantuan dari Kemensos berupa PKH.(Nur)

Check Also

Pohon Tumbang, 2 Motor Ringsek Dan 3 Orang di Rawat di RS

Gondang, KabarNganjuk.com- Hujan deras disertai angin yang mengguyur sebagian wilayah Kabupaten Nganjuk membuat pohon besar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *