Saturday , August 8 2020
Home / Politik & Pemerintahan / Wabup Marhaen Kunjung Lapang, Program Peremajaan Pipa Jadi Sorotan
Wakil Bupati saat melaksanakan kunjung lapang di Goa Margotresno Ngluyu

Wabup Marhaen Kunjung Lapang, Program Peremajaan Pipa Jadi Sorotan

Ngluyu, KabarNganjuk.com- Wakil bupati Nganjuk Marhaen Djumadi melakukan kunjung lapang di Goa Margotresno kecamatan Ngluyu Kabupaten Nganjuk, Rabu (29/07).

Selain itu, dirinya juga meninjau program peremajaan pipa yang akan dilakukan di tiga desa yaitu di desa Tempuran, desa Ngluyu dan desa Sugihwaras.

“Semoga cepat terlaksanakan. Biar mengurangi resiko kekeringan dan kekurangan air minum,” ungkapnya.

“Tugas pemerintah daerah, melayani masyarakat, semua pembangunan muaranya untuk kesejahteraan rakyat nganjuk, dan harus mengedepankan kearifan lokal agar masyarakat lebih sejahtera,” tambah Wabup Marhaen.

Masih dalam kesempatan yang sama, Sudjito camat Ngluyu mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Nganjuk karena telah memprogramkan peremajaan pipa di kecamatan Ngluyu.

“Saya harap masyarakat Ngluyu tidak akan kesusahan lagi untuk mendapatkan air. Karena air merupakan kebutuhan pokok masyarakat Ngluyu,” ungkapnya.

“Saya bersyukur sekali dengan adanya program tersebut, karena sangat bermanfaat sekali untuk kami,” tambah kepala desa Tempuran Panut Priyono.

Selanjutnya, Suyatno kepala desa Sugihwaras juga berharap program peremajaan ini cepat terealisasi mengingat sekarang sudah mulai memasuki musim kemarau.

Seperti yang telah diketahui, memasuki musim kemarau seperti saat ini beberapa kecamatan di kabupaten Nganjuk sering kali dilanda kekeringan salah satunya seperti kurangnya pasokan air bersih.(Red)

Check Also

DPRD Gelar Sidang Paripurna, Bupati Novi Sampaikan 5 Raperda Ini

Nganjuk, KabarNganjuk.com- DPRD Kabupaten Nganjuk menggelar sidang Paripurna dengan agenda penyampaian 5 Rancangan Peraturan Daerah oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *